Ini Perawatan Kulit Miss Universe yang Habiskan Rp 13 Juta Sekali Datang

Hestianingsih - wolipop Minggu, 08 Apr 2018 21:10 WIB
Miss Universe 2012 Olivia Culpo. Foto: Frazer Harrison/Getty Images Miss Universe 2012 Olivia Culpo. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Jakarta - Perawatan mahal bukanlah hal besar bagi selebriti untuk menjaga kecantikannya. Bahkan terkadang untuk mendapatkan kulit cantik, selebriti tak ragu melakukan perawatan ekstrem atau dengan teknologi terbaru.

Seperti yang dilakukan Olivia Culpo, aktris dan Miss Universe 2012. Wanita asal Amerika Serikat ini mengaku melakukan perawatan bernama Coolaser agar kulitnya selalu sehat dan cantik.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, wanita berusia 25 tahun ini rutin melakukan perawatan Coolaser. Perawatan ini menggunakan sinar laser yang menstimulasi produksi kolagen sehingga dapat membuat wajah terlihat awet muda serta lebih mulus.

"Alasanku melakukan Coolaser karena aku dengar perawatan ini sangat bagus untuk menyamarkan pori-pori di kulit wajah," ujarnya.

Baca Juga: Viral Foto Miss Universe 1965 Masih Cantik di Usia 70, Ini Kenyataannya

Miss Universe 2012 Olivia Culpo.Miss Universe 2012 Olivia Culpo. Foto: Frazer Harrison/Getty Images


Dr. Simon Ourian, seorang ahli kosmetik dan dermatologi yang juga menangani perawatan untuk Olivia Culpo pun mengatakan bahwa Coolaser dapat membantu meratakan warna kulit wajah serta mengurangi dampak sinar matahari sehingga membuat kulit terlihat lebih bercahaya.

Dr. Ourian menjelaskan bahwa perawatan ini dimulai dengan mendinginkan area wajah menggunakan sebuah alat khusus yang dapat memancarkan denyut-denyut kecil di area wajah. Denyut-denyut inilah yang menstimulasi sel-sel kulit dan memicu produksi kolagen.

Baca Juga: Tips Rawat Wajah Saat Sering Traveling dari Puteri Indonesia 2015

Dengan laser dingin, sel kulit wajah akan mengira bahwa kulitmu rusak, sehingga inilah celah yang digunakan sel-sel kolagen agar dapat lebih cepat berproduksi. Hasilnya wajah lebih lembut dan juga terlihat awet muda.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan ala Olivia Culpo ini bisa dibilang cukup menguras kantong. Sekali perawatan, kamu harus merogoh USD 1000 atau sekitar Rp 13 juta.




(hst/eny)