Jumat, 18/08/2017 07:19 WIB

Viral Foto Miss Universe 1965 Masih Cantik di Usia 70, Ini Kenyataannya

Rahmi Anjani - wolipop
Viral Foto Miss Universe 1965 Masih Cantik di Usia 70, Ini Kenyataannya Foto: ist.
Jakarta - Lebih dari 50 tahun berlalu semenjak Apasra Hongsakula memenangkan Miss Universe 1965. Namun kecantikannya tampak belum pudar. Di usianya yang tahun ini menginjak 70 tahun, Apsara dikatakan masih punya penampilan yang menarik. Banyak orang terpukau dengan fotonya yang terlihat berwajah cantik dan tbertubuh langsing. Tapi sebagian netizen meragukan keaslian foto dan penampilan awet muda Apsara. Bagaimana kenyataannya?

Apasra menjuarai kontes ratu sejagad tersebut ketika berusia 18 tahun. Namanya sempat melambung pasca memenangkan Miss Universe 1965 namun Apsara memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan setelah usia 35. Karenanya, banyak orang sudah lupa dengan ibu dua anak tersebut. Lama tidak terlihat, Apsara pun muncul dan mengagetkan publik dengan penampilannya yang masih cantik.

Dalam foto-foto yang beredar, Apsara terlihat sedikit menua. Namun wajah dan tubuhnya lebih mirip wanita berusia 30 hingga 40 tahunan dari pada 70 tahun. Apalagi mantan model tersebut terlihat memakai busana-busana pas badan yang membuatnya semakin tampak awet muda.

Setelah foto tersebut viral, banyak yang kagum tapi banyak pula yang mempertanyakan keasliannya. Muncul pula rumor yang menyebutkan jika ia menghabiskan banyak uang untuk perawatan anti aging dan operasi plastik.

Namun rumor-rumor itu dibantah oleh manager Apsara. Dikatakan jika Apasra tidak mendapatkan tampilan awet muda dari terapi rejuvinasi mahal. Manajer tersebut mengatakan jika penampilannya jadi bikin pangling karena rambut yang diluruskan. Apsara juga menjaga kecantikan kulitnya dengan mengonsumsi makanan sehat serta banyak mengaplikasikan sunscreen.

Tidak langsung percaya dengan foto-foto tersebut, situs Oddity Central kemudian menyusuri lebih jauh wanita yang pernah sekolah di Malaysia itu. Foto-foto tersebut pun dikatakan banyak diedit dengan Photoshop sehingga tampak lebih sempurna meski memang Apsara masih bisa dibilang berpenampilan menarik untuk wanita usianya. Buktinya Apsara sering didaulat menjadi model dari bisnis spa miliknya sendiri. (ami/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com