Makeup Pernikahan Istri Cantik Gubernur Kalimantan Tengah yang Jadi Sorotan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 25 Jan 2018 12:42 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menikahi wanita cantik Yulistra Ivo. Yulistra Ivo tampil cantik dengan riasan flawless memukau dan dalam balutan busana adat Jawa.

Didandani oleh makeup artist Marlene Hariman, Yulistra Ivo tampil dalam riasan bernuansa pink di hari pernikahannya hari ini, Kamis (Kamis (25/1/2018). Tipikal riasan makeup artist langganan Raisa ini adalah makeup yang tampak natural dan flawless.

Begitu juga dengan riasan Yulistra yang tampak tak berlebihan. Lipstik pink, blush on bersemu pink dan bulu mata tebal menghiasi wajah Yulistra.

Makeup Pernikahan Istri Cantik Gubernur Kalimantan Tengah yang Jadi SorotanFoto: dok. Instagram


Di hari pernikahannya itu, Yulistra menggunakan busana adat Jawa beludru warna hijau. Yulistra yang menggunakan hijab tetap mengikuti tradisi adat Jawa dengan menggunakan cunduk mentul, aksesori tusuk rambut pengantin khas adat Jawa. Meski begitu, dia tidak menggunakan paes.

Busana dan aksesori pengantin yang sudah cukup memukau membuat sang makeup artist menetralkan riasannya. Riasan pink flawless yang dipilih membuat tampilan Yulistra tampak lebih soft dan anggun.

Yulistra Ivo menjadi sorotan karena usianya yang terpaut cukup jauh dengan Sugianto Sabran. Gubernur Kalimantan Tengah itu berusia 44 tahun, sementara Yulistra 25 tahun. Sebelumnya, Sugianto juga diketahui sebagai mantan suami artis Ussy Sulistiawaty.
(kik/kik)