ADVERTISEMENT

Wanita Operasi Plastik 8 Tahun Demi Jadi 'Kembaran' Fan Bingbing, Sudah Mirip?

Rista Adityaputry - wolipop Kamis, 06 Jul 2017 17:54 WIB
He Chengxi. Foto: Dok. Weibo
Jakarta - Kecintaan pada idola bisa membuat seseorang melakukan tindakan ekstrem. Seperti wanita ini yang memutuskan melakukan operasi plastik agar bisa mirip dengan idolanya.

He Chengxi berani melakukan berbagai prosedur bedah plastik karena ingin mirip dengan Fan Bingbing, aktris idolanya. Tidak tanggung-tanggung, prosedur tersebut dilakukan berkali-kali selama delapan tahun. Aktris China yang telah berusia 35 tahun itu memang terkenal dengan kecantikannya yang elegan dan tampak tak menua. Chengxi sendiri rupanya sudah lama menjadi penggemar Fan Bingbing.
Wanita Operasi Plastik 8 Tahun Demi Jadi 'Kembaran' Fan Bingbing, Sudah Mirip?Kiri: Fan Bingbing; Kanan: He Chengxi. Foto: Dok. Koreaboo

Chengxi bahkan didukung pasangannya dengan membuka klinik bedah kecantikan agar bisa membantunya mencapai hasil yang memuaskan. Akhirnya, memang hasil operasi tersebut membuat Chengxi sangat mirip Fan Bingbing.

Kepopulerannya dimulai sejak tampil dalam sebuah acara kompetisi menyanyi 'Super Girl' di China. Banyak netizen yang terpukau akan kemiripannya dengan salah satu selebriti paling terkenal di China itu. Para netizen pun mulai menyebarkan foto Chengxi.
Wanita Operasi Plastik 8 Tahun Demi Jadi 'Kembaran' Fan Bingbing, Sudah Mirip?Kiri: Fan Bingbing; Kanan: He Chengxi. Foto: Dok. Koreaboo

Saking miripnya, Chengxi juga mendapatkan julukan sebagai 'Fake Fan Bingbing'. Beberapa netizen juga berkomentar bahwa mereka sulit membedakan kedua wanita tersebut.

Namun beberapa netizen tetap berkomentar pedas menyinggung keputusan Chengxi untuk operasi plastik. Ada juga yang mengatakan perbedaannya masih terlihat jauh karena aura kecantikan Fan Bingbing lebih kuat.

"Meski sangat mungkin untuk membuat dirimu mirip Fan Bingbing, tetap saja mustahil untuk meniru auranya. Jadi, kenapa banyak orang yang ingin melakukan itu? Kenapa mereka tidak bahagia dengan penampilan sendiri," kata seorang netizen seperti dikutip dari Shanghai Ist.
Wanita Operasi Plastik 8 Tahun Demi Jadi 'Kembaran' Fan Bingbing, Sudah Mirip?Wanita operasi plastik 8 tahun demi mirip Fan Bingbing. Foto: Dok. Koreaboo

Ada pula yang menyinggung Li Cheng, kekasih Fan Bing Bing, melihat begitu banyak wanita di China yang operasi plastik agar terlihat sepertinya.

"Aku penasaran apa yang dipikirkan Li Cheng melihat banyaknya wanita mirip dengan pacarnya di jalanan maupun di internet," tulis netizen tersebut.
Wanita Operasi Plastik 8 Tahun Demi Jadi 'Kembaran' Fan Bingbing, Sudah Mirip?He Chengxi. Foto: Dok. Koreaboo

Bagaimana, menurut Anda, apakah mereka berdua masih bisa dibedakan? (hst/hst)