Cerita Wanita yang Viral Perjuangkan Pria Idaman dari SMA Hingga Dilamar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 21 Okt 2020 19:30 WIB
Foto: TikTok @Chikibol Foto: TikTok @Chikibol

Perjuangan Chika Mendapatkan Cinta Kevin Membuahkan Hasil

Saat Chika diterima masuk Universitas Indonesia, keluarga dan teman-temannya memberikannya ucapan selamat. Namun ucapan dari orang yang dinanti-nantinya yaitu Kevin tak kunjung datang. Hingga akhirnya baru pada semester dua, Kevin menghubungi Chika.

"Dia chat nyapa, nanya kabar dan nanya gimana cara ke UI kalau naik kereta. Kejadiannya itu dia nanya di bulan Februari 2014. Terus Sabtunya dia tiba-tiba samperin aku ke UI. Tanpa bilang dari Bandung. Karena dia kuliah di sana," ujarnya.

Saat Kevin menghubunginya, Chika mengaku dia sebenarnya sudah mulai move on dan tak berharap lagi pada pria tersebut. Namun karena Kevin tiba-tiba datang tanpa memberitahukannya, pertahanannya untuk move on dari Kevin langsung ambyar.

Kisah perjuangan Chika mengejar cintanyaKisah perjuangan Chika mengejar cintanya Foto: TikTok @Chikibol

"Aku kan sudah berusaha lupain dia, terus tiba-tiba aja dia datang. Pertahanan yang sudah aku bikin berbulan-bulan semenjak lulus bisa hancur aja gitu," tuturnya.

Setelah akhirnya berkomunikasi, Chika kemudian mengetahui kalau Kevin diam-diam ternyata juga menyimpan rasa suka padanya. Pria tersebut kerap memantau media sosialnya, khusususnya Twitter. Pria itu juga menggunakan akun anonim untuk mengobrol dengannya di Askfm.

"Kevin sering ask aku di platform namanya Askfm, sebagain anonim. Aku juga baru tahu itu pas kita sudah pacaran tiga tahunan. Dia kasih lihat bukti-buktinya juga dari Askfm. Dia dulu pernah nanya aku mau nggak sama cowok yang berasal dari keluarga yang nggak tajir," tambahnya.

Kisah perjuangan Chika mengejar cintanyaKisah perjuangan Chika mengejar cintanya Foto: TikTok @Chikibol

Rupanya dulu Kevin merasa insecure, karena melihat Chika dan teman-temannya dari keluarga yang berada. "Ternyata dia bilang ke aku dulu dia nggak mungkin pacaran sama aku karena insecure. Dulu di sekolah dia lihatnya aku bisa dapatin apa aja yang aku mau, tinggal minta mama papa, dia lihat aku di atas dia, jadi dia ngerasa kita nggak cocok," terangnya.

Namun setelah saling mengenal di masa perkuliahan, Kevin akhirnya menyatakan cintanya pada Chika. Mereka berpacaran pada 2014, saat keduanya sudah kuliah semester dua.

Kevin Melamar Chika

Perjuangan Chika mendapatkan cinta Kevin, pria yang diidamkannya sejak SMA berakhir manis. Kevin melamarnya pada Juli 2020. Pria tersebut memintanya menikah tepat di hari jadi mereka pacaran ke-6 tahun.

Momen lamaran itu direncanakan Kevin secara diam-diam. Pria tersebut membuat lamaran romantis dengan membawa tulisan 'Marry Me She Said Yes'.

"Kevin tipenya bukan orang yang kaya gitu sebenarnya. Makanya aku kaget. Selama kita pacaran enam tahun Kevin nggak pernah bahas ke arah sana. Padahal aku bawel banget sering nanya gitu, kapan ya kita nikah atau ngode. Tapi ternyata Kevin sudah izin duluan ke mamaku, dan Kevin sepertinya sudah pernah izin juga ke almarhum papaku," ucap Chika bahagia yang akan dinikahi Kevin pada Januari 2021.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Wujud Masker Atlet AS yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]

(gaf/eny)