Viral Kisah Cinta Dosenku adalah Suamiku, Ini Cerita Lengkapnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 07 Okt 2020 06:15 WIB
Mahasiswa pacaran dengan dosen jadi viral. Mahasiswa pacaran dengan dosen jadi viral. Foto: TikTok
Jakarta -

Kisah cinta tak biasa diunggah oleh akun TikTok @arinimarzukii. Ia membagikan kisah cintanya bersama dosennya sendiri hingga berujung ke pelaminan.

Arini demikian nama pemilik akun Tiktok tersebut, menceritakan pengalamannya menjalin hubungan cinta dengan dosennya. Keduanya ternyata hanya berselisih usia sekitar 3,5 tahun.

"Pacaran sama dosen check, sering diajar kuliah sama pacar sendiri. Bisa ikut kelas mana pun yang dia ajar (Ini aku ikut kelas kakel). Nulis jurnal bareng dan diskusi penelitian berdua. Gak nyangka nikah muda (sambil menunjukkan buku nikah)," tulis @arinimarzukii di video Tiktoknya.

Setelah viral, video tersebut dia sembunyikan untuk koleksi pribadi. Dalam akun TikTok terbarunya, ia pun menjelaskan jika ceritanya tak seindah yang dibayangkan. Meski pacaran dan menikah dengan dosen, dia tetap diperlakukan sama seperti mahasiswa lainnya.

"Ini aku sama teman-temanku revisi nilai, ini tugas aku dari dosen-dosen yang lainnya. Aku juga seperti mahasiswa lainnya mengerjakan tugas dari malam sampai pagi. Aku diajarin sama dia di satu mata kuliah aja. Bedanya aku bisa konsultasi pribadi soalnya dia suamiku. Di rumah aku suka konsultasi bareng," ucapnya.

Video penjelasannya tersebut sudah ditonton lebih dari 54 ribu Views, mendapat 1.793 Likes dan 62 komentar. Warganet ada yang penasaran dengan kelanjutan kisah cintanya dan ada yang jahil meminta tips kepada Arini.

"Meskipun suami sendiri tapi harus profesional ya kan kak. CMIIW," tulis akun @Baekim47.

"Tips biar bisa deket ma dosen donggg," ujar akun TikTok @manusia biasa.

"Kakk... selisih berapa taun?? jadi pengen kek kakak wkwk," tanya akun @kentangkalem.

"Awal kenal gimana kak, cerita dong?" kata akun @kinanthitsabita yang penasaran.

"Kenapa videonya dihapus huhu belum sempat lihat," timpal akun @Bucinyuppie.

Cerita Arini Pacaran hingga Menikah dengan Dosennya

Ketika dihubungi Wolipop, Arini menceritakan awal dirinya menjalin hubungan dengan dosennya yang berakhir di pelaminan itu. Kisah cinta mereka bersemi pada 2017 setelah sebelumnya Arini berkonsultasi dengan sang dosen soal tugas kuliah yang sulit.

"Pertama kali menjalin hubungan saat 2017. Saat itu saya diajar mata kuliah yang menurut saya tugasnya sulit, karena sering revisi tugas jadi kita sering bertemu dan diskusi. Saya punya topik penelitian yang saya sering diskusikan bersama, sampai pada akhirnya kita dekat dan sering bertemu," kata Arini, kepada Wolipop, Senin (5/10/2020).

Mahasiswa pacaran dengan dosen jadi viral.Mahasiswa pacaran dengan dosen jadi viral. Foto: TikTok

Arini mengatakan setelah sering berdiskusi mengenai tugas kuliah, keduanya pun merasa ada kecocokan. Dan sang dosen mengajaknya untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Saat ditanya bagaimana reaksi dari teman dan keluarga, Arini mengaku mendapatkan dukungan atas hubungannya bersama sang dosen tercinta.

"Untuk reaksi teman-teman sudah pasti mereka kepo bertanya-tanya dan awalnya kita diam-diam dan tidak welcome ke semua orang. Jadi kalau ditanya kita selalu jawab hanya diskusi bareng. Setelah kedua keluarga bertemu baru lah saya bisa menjawab. Alhamdulillah keluarga juga responnya baik-baik saja. Tidak ada pertentangan dari pihak manapun," ungkapnya.

Arini yang enggan menyebutkan nama dosennya sekaligus suaminya tersebut menambahkan dia tidak tahu persos kapan hari jadi atau tanggal jadian mereka. "Kita tidak menetapkan tanggal pacaran, karena ya berjalan saja sampai pada akhirnya diminta keseriusan ke orangtua," ucapnya.

Hari yang dinanti pun tiba, Arini dipinang oleh pria idamannya tersebut setelah menjalani hubungan pacaran selama satu tahun. Dosennya kini menjadi suaminya.

"Pacaran selama satu tahun. Setelah kita berdua merasa cocok, keluarga saling menerima, saya dilamar saat ulang tahun. Kita menikah pada 3 Januari 2020, tidak memakai adat manapun," jelasnya.

Diakhir wawancara, Arini pun menceritakan suka dan duka menjalin hubungan dengan dosennya tersebut.

"Untuk suka dukanya, sukanya ya di rumah punya teman diskusi dan bisa kolsultasi soalnya saya jarang diajar suami, cuma beberapa mata kuliah saja yang diajar. Dukanya ya sudah pasti jadi bahan omongan," tutupnya.

(gaf/hst)