Viral Kisah Wanita Naksir Pria dari SMA Hingga Kuliah, Endingnya Bikin Baper

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 20 Okt 2020 13:15 WIB
Kisah perjuangan Chika mengejar cintanya Foto Chika dan Kevin. Foto: TikTok @imchika21.
Jakarta -

Viral di TikTok, video tentang kisah wanita yang memperjuangkan cinta pertamanya saat dibangku SMA. Wanita tersebut membuat kumpulan foto pria idamannya sejak masih SMA dan kisahnya berujung happy ending.

Wanita bernama lengkap Prissilia Khriska Chikita atau akrab disapa Chika, mengunggah pengalamannya bertahun-tahun mengejar cintanya pada seorang pria di akun TikTok miliknya @imchika21. Dia mengungkapkan sangat menyukai pria di videonya tersebut sejak SMA.

"Kalian pernah ngga sih pas zaman sekolah sukaaaa banget sama seseorang dan orang itu yang bikin kalian semangat untuk pergi ke sekolah. Kalau aku punya! Ini highschool crush aku. Cinta SMA ku tapi sayangnya dulu bertepuk sebelah tangan alias tak terbalas hehe," tulis Chika di akun Tiktoknya @imchika21.

@imchika21

Dulu pas SMA sll nangis kl dgr lagu ini hahaha :"3 ##fyp ##foryoupage ##lovestory ##xzybca

♬ original sound - Chikibol

Chika menuliskan 10 tahun yang lalu, pria tersebut dingin dan cuek kepadanya. Saking cueknya, selama tiga tahun sekolah, dia dan si pria hanya mengobrol tak lebih dari dua kali.

"Jangankan buat ngobrol ya, senyum saja gak pernah. 3 tahun 1 sekolah mungkin gak lebih dari 2 kali pernah ngobrol hehe. Aku suka sama dia dari kelas 1 SMA-lulus bahkan sampai kuliah. Tapi dia gak pernah lihat, gak pernah peduli dan gak pernah sadar. Apa mungkin sadar tapi bodoamat? Haha," lanjutnya.

Chika berkisah lagi, saat masa-masa sekolah dulu, dia selalu mencari kesempatan untuk bisa berpapasan dan menyapa pria bernama Kevin tersebut. Lucunya, ketika momen itu tiba, Chika langsung merasa gugup dan tak berani.

Ia mengaku hanya bisa mengaggumi Kevin dari jauh. Saat itu baginya mendengar namanya saja, dia langsung bahagia. Dan terkadang, dia berkhayal benar-benar pacaran dengan Kevin.

Kisah perjuangan Chika mengejar cintanyaKisah perjuangan Chika mengejar cintanya Foto: TikTok @imchika21.

"Saking sukanya, aku bikin nama samaran untuk dia, dan kadang aku suka berkhayal ke temen aku seolah-olah aku itu sudah pacaran sama dia haha. Sudah sering dikatain bego sama teman-teman tapi gimana ya, mereka gak ngerti kalau aku pun gakmau punya rasa sebesar ini," ucapnya.

Segala cara pun sudah dilakukan oleh Chika agar dekat dengan Kevin tapi tak jua membuahkan hasil. Dia bahkan berdoa setiap hari. Sampai akhirnya dia di titik pasrah dan ikhlas.

Setelah bertahun-tahun berlalu, akhirnya seluruh doa dan usaha kerasnya berakhir manis. Chika mengunggah momen bahagianya dilamar Kevin.

"Cuma bisa berdoa aja sama Tuhan, benar-benar setiap hari doa ke Tuhan supaya suatu saat dia bisa balas perasaan aku. Setelah bertahun-tahun akhirnya cintaku dibalas hehe.I still remember the day i prayed for moment like this," kenangnya haru di video yang memperlihatkan dia dilamar Kevin.

Kisah perjuangan Chika mengejar cintanyaKisah perjuangan Chika mengejar cintanya. Foto: TikTok @imchika21.

Chika mengatakan sebelum dilamar, dia dan Kevin sudah pacaran selama enam tahun. Jalinan cinta mereka pun telah melalui berbagai cobaan yang diakui Chika tak mudah untuk dilalui.

"Kita sudah jalanin hubungan ini selama 6 tahun, bohong banget aku bilang kalau gak ada badai atau cobaan dalam hubungan kita. Tapi setiap kali mau menyerah aku selalu ingat perjuangan aku dulu, dan alasan kenapa aku mau mulai berjuang. Tapi aku gak pernah menyesal pernah perjuangin dia, because he's worth every fight," terangnya.

Hingga Senin siang (19/10/2020) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar TikTok Chika. Ada yang ikutan curhat dan terharu karena kisah cinta Chika berakhir bahagia.

"Diawal video gw sudah ngerasa "ternyata gw gak sendiri" EH TERNYATA ENDINGNYA BEDA BGT AMA GWWWW gw ampe skrg msh bertepuk sebelah tangan ," tulis @FitriFtm.

"Ga kebayangg sih gimana bahagianya pas tau kalo cintanya dibales Selamat yaa kaaa,semoga aku jugaa((':" ujar akun @ELLAK .

"Gue nangis banjir woi terharuuuu btw selamattttt kakkk bahagia terus kedepannyaaa ," kata akun @banabangs.

"The real "Jodoh gak akan kemana" mau cewek atau cowok gak ada salah nya kan memperjuangkan seseorang yg diinginkan wkwk yg penting tetep doa @downiest," saut akun @Hallowannn .

Konfirmasi Wolipop

Dikonfirmasi Wolipop, Chika mengaku terkejut ketika tahu video TikToknya viral. Wanita 25 tahun itu juga kaget karena videonya oleh banyak orang dianggap mewakili perasaan cinta mereka yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Aku sebenarnya lebih kaget lagi karena video aku itu relate banget sama banyak orang. Aku shock ternyata banyak banget ya yang memendam perasaan ke orang bertahun-tahun," ungkap Chika, Senin (19/10/2020).

(gaf/eny)