ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Penampakan Rumah Fans Warna Ungu Garis Keras, Dapurnya Bikin Salfok

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 16 Agu 2022 06:00 WIB
Foto koleksi Beta Ria serba ungu viral di media sosial. Ruang televisi Beta Ria serba ungu viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @betaria3112
Tegal -

Setiap orang biasanya memiliki warna kesukaan. Bagaimana jadinya jika warna kesukaan ini diterapkan pada kehidupan sehari-hari? Inilah yang dilakukan wanita viral karena menjadi fans ungu garis keras. Penampakan rumahnya hingga motornya mencuri atensi netizen.

Wanita yang merupakan fans warna ungu itu merekam dirinya sendiri bersama motor, helm dan kacamata yang serba ungu. Ia bahkan memakai lipstick, hijab, kaus, dan sling bag ungu. Dia mengunggah video aksinya itu lewat lewat akun TikToknya @betaria3112.

"Gagal😫 helm nya pake jatoh🫣ig betaria_87," tulis wanita bernama Beta Ria lewat akun TikTok @betaria3112.

Beta sebelumnya sudah memperlihatkan berbagai koleksi dan isi perlengkapan rumahnya yang serba ungu melalui video unggahannya yang lain. Dalam video terlihat mulai dari ruang tamu, dapur, peralatan masak, tempat tidur dan masih banyak lagi area rumahnya yang bernuansa ungu.

Benar-benar fans warna ungu, dia pun terdaftar sebagai anggota grup pecinta khusus warna ungu yaitu @purpleloverscommunity. Beta Ria membagikan momen saat kumpul bersama para anggota yang berpenampilan serba ungu.

@betaria3112

Gagal😫 helm nya pake jatoh🫣ig betaria_87

♬ suara asli - 🇮🇩05_FCP_Timica🍂

Unggahan Beta Ria sebagai pecinta warna ungu garis keras itu sudah ditonton lebih dari 3,8 juta Views. Videonya mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Alisnya kok gak unguu," kata akun @ayangmu✨.

"Pencinta ungu hadir💜💜💜," ujar akun @Susanti Santi Iskand.

"Pokoknya semua yang ungu gumushh💜," saut akun @Irmaa.

"Suka ungu tapi gak bisa gini🥲," timpal akun @Anidaaaaaa.

"Giung banget😭," kaget akun @🤚.

Foto isi rumah Beta Ria serba ungu viral di media sosial.Foto isi rumah Beta Ria serba ungu viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @betaria3112

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Beta Ria, wanita yang penampakan rumahnya sebagai fans warna ungu garis keras, viral. Ia mengaku sudah menyukai warna ungu sejak 2016.

"Saya awal tertarik karena lihat patung setinggi saya memakai baju ungu dan seketika saya langsung tertarik dan membelinya. Senang aja bawaannya, cerah, ceria, bikin happy nggak jauh beda sama kepribadian saya," ungkap Beta kepada Wolipop, Senin (15/8/2022).

Wanita yang tinggal di Tegal, Jawa Tengah itu mengungkapkan makna warna ungu baginya. "Menurut saya warna ungu itu artinya bukan warna janda. Itu hanya mitos, nyatanya saya dan teman-teman komunitas pecinta ungu di seluruh Indonesia itu bukan para Janda. Ungu itu unik dan mewah," jelasnya.

Foto koleksi Beta Ria serba ungu viral di media sosial.Foto Beta Ria bersama komunitas pecinta ungu. Foto: Dok. Instagram @betaria_87.

Penampakan rumahnya yang serba ungu viral, Beta menjelaskan perlengkapan rumahnya wajib menggunakan warna favoritnya. "Yang saya punya warna ungu itu hampir semua dari motor, helm, fashion saya, perabotan di rumah saya, alat mandi, handphone, dan power bank. Semuanya wajib ungu bahkan pakaian dalam saya juga ungu," ucapnya ngakak.

Saking sukanya pada ungu, dia rela mengeluarkan budget khusus untuk mengubah warna barang yang dimilikinya menjadi ungu. "Dulu mobil Yaris merah distiker full ungu Rp 6 juta, motor hitam jadi ungu Rp 1,2 juta, vespa sprint 125cc merah jadi Rp 4 juta," katanya lagi seraya tertawa.

Kecintaannya terhadap warna ungu, membuatnya pernah mendapatkan komentar negatif. "Selalu ada yang komentar negatif. Bilang janda lah, bilang suka ungu ini pasti janda lah tapi saya senyumin aja, saya cuma bilang ungu itu bukan warna janda, ungu itu warna yang unik," tegasnya.

Kegiatan sehari-hari Beta saat ini adalah sebagai ibu rumah tangga. Beta menyebutkan reaksi keluarganya tentang kecintaannya dengan warna ungu.

"Reaksi keluarga saya mereka ikutan senang, malah keluarga selalu ingat kalau ada warna ungu mereka langsung telpon atau chat saya dan mereka sering beliin saya yang ungu-ungu💜💜💜," pungkasnya.

(gaf/eny)