Medina Zein Dulu Jadi Hijabers Inspiratif, Kini Tampil Lepas Hijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 09 Feb 2022 16:45 WIB
Selebgram Medina Zein unggah video dan foto lepas hijab. Foto Medina Zein. Foto: instagram @medinazein.
Jakarta -

Pengusaha kosmetik Medina Zein kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pemilik lini kecantikan MD Glowing itu mengunggah foto dengan tidak memakai hijab.

Postingan tanpa hijab tersebut diunggah Medina melalui akun Instagram @medinazein92 pada Rabu (9/2/2022). Dalam unggahannya wanita bernama lengkap Medina Susani Dauvina Zein itu mengaku sedang patah hati.

"The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye."💕," tulis akun Instagram @medinazein92.

Selebgram Medina Zein unggah video dan foto lepas hijab.Selebgram Medina Zein unggah video dan foto lepas hijab. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.

Pada foto yang diunggahnya ke Instagram, istri Lukman Azhari itu terlihat mengenakan atasan dengan kancing terbuka. Medina Zein memperlihatkan rambutnya yang sebelumnya ia tutup dengan hijab.

Dalam bio Instagramnya, Medina menuliskan ingin mengubah penampilan dan sejarah baru dalam hidupnya di tahun 2022. "New Year, New Me, & The New History 🍭," tulis Medina.

Sebelum mengunggah foto lepas hijab, Medina Zein masih mengenakan hijab dan busana serba pink di unggahan Instagram Story. Dia masih tampil berhijab saat membahas perselingkuhan pria yang diduga suaminya dengan wanita lain. Kemudian Medina langsung mengunggah video lepas hijab.

Selebgram Medina Zein unggah video lewat Instagram Story.Selebgram Medina Zein unggah video lewat Instagram Story. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.

Bisnis dan Prestasi Medina Zein Sebelum Lepas Hijab

Sebelum melepas hijabnya, Medina Zein pernah dikenal sebagai selebgram hijab inspiratif yang sukses dalam beberapa bisnis yang digelutinya sejak masa kuliah. Medina mendirikan perusahaan PT. Medina Global Care pada tahun 2011. Perusahaan tersebut bergerak di bidang penyedia layanan kesehatan yang didampingi tenaga spesialis dan tenaga perawatan ahli profesional.

Kemudian pada 2012 Medina Zein membangun klinik kecantikan MD Clinic, yang merupakan mimpinya sejak lama dan kini sudah tersebar di beberapa wilayah di Tanah Air. Bisnisnya yang semakin meroket, dia kemudian membangun brand skincare Lazeta Skincare yang laris manis di Bandung. Alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Luhur Cimahi, Bandung itu juga terjun ke dunia bisnis fashion yang diberi nama Medinazein Boutique.

Sukses dengan berbagai bisnis, membuat Medina memulai usaha di bidang-bidang lainnya. Ia mencoba peruntungan dengan mendirikan perusahaan biro perjalanan, Medina Zein Tour & Travel dengan nama perusahaan PT. Medina Global Travelindo di Bandung. Sejumlah selebriti Tanah Air pernah menggunakan jasa travel milik Medina Zein, salah satunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

medina zeinBisnis klinik kecantikan milik Medina Zein. Foto: instagram @medinazein.

Ia juga merambah bisnis perhiasan yang diberi nama Medina Zein Jewelry dengan berbagai aksesori mewah yang ditawarkan. Ia menyediakan aneka emas hingga perak dengan sentuhan berlian Eropa, yang sudah dilengkapi dengan sertifikat.

Selain itu Medina juga sempat menjual tas-tas branded yang harganya selangit. Terakhir, Medina dan suaminya, Lukman Azhari mendirikan penginapan atau vila mewah di Bali, The Laras Village Jimbaran. Beragam fasilitas pun ditawarkan mulai dari gym, spa, dan masih banyak lagi.

Tak heran usia muda, Medina Zein disebut sebagai miliuner sukses dari semua bisnis yang ia jalani. Kini Medina membuat keputusan yang membuat warganet terkejut karena ia memilih untuk melepas hijab yang selama ini ia pakai.

Sebelum melepas hijabnya, Medina juga menjadi kontroversi karena berbagai masalah. Mulai dari berseteru dengan Irwansyah - Zaskia Sungkar terkait bisnis kue, hingga terbaru perseteruan dengan sosialita Surabaya soal jual-beli tas Hermes.

(gaf/eny)