Medina Zein Tampil Lepas Hijab, Pakai Piyama Louis Vuitton di Kasur

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 09 Feb 2022 12:45 WIB
Selebgram Medina Zein unggah video dan foto lepas hijab. Medina Zein tampil lepas hijab. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.
Jakarta -

Medina Zein mendadak jadi perbincangan publik karena mengunggah foto lepas hijab di akun Instagram @medinazein92. Ia juga membuat video lewat Instagram Story yang menjelaskan penampilan terbarunya saat ini.

Medina terlihat memakai piyama Louis Vuitton warna cokelat saat tampil tanpa hijab. Agar tidak terlihat pucat, ia menambahkan filter pada video sambil menunjukkan rambut pirang sebahu.

Dalam video unggahannya di Instagram Story, wanita kelahiran 23 Mei 1992 itu mengaku tengah menerima banyak hujatan. Meski demikian kata Medina, dia akan tetap menjadi dirinya sendiri.

"Oke, mungkin kalian kaget atau bagaimana meliat penampilan aku sekarang. Tapi inilah aku sekarang. Walaupun sekarang terlalu banyak hujatan," ungkap Medina Zein yang sedang berada di atas kasur.

Selebgram Medina Zein unggah video dan foto lepas hijab.Selebgram Medina Zein unggah video dan foto lepas hijab. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.

Medina Zein sebelumnya dikenal sebagai selebgram hijab yang menginspirasi wanita Tanah Air. Dia dianggap inspiratif karena pada usia muda sudah memiliki bisnis yang berjalan sukses. Namun belakangan Medina selalu muncul dengan berbagai kontroversi. Mulai dari berseteru dengan Irwansyah - Zaskia Sungkar terkait bisnis kue, hingga terbaru perseteruan dengan sosialita Surabaya soal jual-beli tas Hermes.

"Terlalu banyak berita yang miring tidak seberprestasi dulu, tapi aku akan tetap menjadi diri aku sendiri," ungkap Medina Zein lagi.

Setelah membuat unggahan video tampil lepas hijab, Medina mengunggah quote tentang patah hati. "Kadang-kadang patah hati untuk membuat kita terjaga dan membantu kita melihat bahwa kita bernilai jauh lebih banyak daripada yang kita tetapkan," tulisnya.

Selebgram Medina Zein unggah video dan foto lepas hijab.Selebgram Medina Zein unggah video dan foto lepas hijab. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.

Selain mengunggah video memakai piyama Louis Vuitton, Medina Zein juga membagikan foto selfie dengan mengenakan sweater warna lilac. Dia pun kembali curhat kegalauannya. Medina berharap bisa tumbuh kembali seperti anak-anak yang dapat dengan mudah memperbaiki jika sedang gundah.

Pemilik klinik kecantikan MD Clinic ini juga membagikan foto penampilannya lepas hijab di feeds Instagramnya. Medina tampil mengenakan atasan dengan kancing terbuka sehingga mengekspos bajunya. Unggahan tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Pengalihan isuu sih, secara kasusnya banyak banget 😂 emang pinter si mba ini mah wkwkwkw" nyinyir akun @tinasengkin.

"Kaya orang gak punya iman saja ini orang. Istigfar mbak walaupun hijabnya dibuka tapi kondisikan bajunya," ucap akun @yatisyafrudin.

"Gak sayang sama pencapaian, prestasi-prestasi kalau mbaknya kayak gini? Orang jadi semakin ngehujat," ujar akun @ww_rachunshopee.

"Inget mba imanmu lagi naik turun langsung tancep gas deketin Allah, yuu bisa yuu hijab lagi🙌," harap pengguna akun @a.hesss.

"Hey wanita kuat. Sehebat apapun masalahmu. Jangan pernah tumbang ya. Jangan nyerah. Kamu wanita kuat dan hebat. Aku tau memang sedikit kecewa ketika ada masalah kamu melepaskan hijab mu. Bertahan dan kuat. Demi orang orang disekitarmu yang sangat menyayangi mu. ❤️," timpal akun @fitriaghaniy48.

(gaf/eny)