Model Baju Lebaran 2021

Rekomendasi Baju Lebaran 2021, Ini Koleksi Seragam Keluarga di Tanah Abang

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 28 Apr 2021 12:55 WIB
Koleksi busana Hari Raya keluarga Muda. Rekomendasi baju Lebaran 2021: baju sarimbit atau seragam keluarga. Foto: Dok. Instagram @nesty_collection.
Jakarta -

Sudah gajian dan mau mencari baju untuk Hari Raya Idul Fitri 2021? Koleksi seragam keluarga yang dijual di Tanah Abang, Jakarta Pusat ini bisa jadi rekomendasi baju Lebaran 2021.

Baju sarimbit atau seragam keluarga kini banyak menjadi pilihan untuk baju Lebaran 2021. Apalagi momen Lebaran 2021 ini akan kembali dirayakan di rumah saja karena masih adanya pandemi COVID-10. Mengenakan baju sergama, bisa membuat nuansa Lebaran menjadi lebih hangat dan kekeluargaan.

Menjadi rekomendasi baju Lebaran 2021, baju seragam untuk keluarga hadir dengan berbagai pilihan model dan motif. Bagi wanita terdapat perpaduan bahan antara kain tile dan brokat. Dan untuk baju pria model kemeja, baju koko atau baju kurta.

Kamu bisa mencocokan berdasarkan model baju dan warna agar bisa tampil kompak dengan keluarga. Nah, bagi yang ingin mencari koleksi baju seragam keluarga, Pasar Tanah Abang menawarkan berbagai pilihan baju Lebaran 2021.

Koleksi busana sarimbit keluarga di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.Koleksi busana sarimbit keluarga di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.

Salah satu penjual baju seragam keluarga adalah toko Nesty Collection di Blok B lantai SLG Los E no.46, Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Toko ini menjual aneka ragam baju seragam keluarga untuk rekomendasi baju Lebaran 2021.

"Lebaran tahun ini, tren baju seragam kami bilangnya 'Family Set' karena bisa seragam dengan suami, anak laki-laki, anak perempuan. Di dalam keluarga kan beda-beda jumlah anaknya jadi bisa disesuaikan," kata Yani salah satu penjaga toko Nesty Collection saat ditemui Wolipop, Kamis (22/4/2021).

Yani menyebutkan jika koleksi baju seragam keluarga untuk wanita, memakai bahan ceruti tile brocade. Karakter bahan tersebut terlihat mewah, simpel dan elegan. Sedangkan untuk baju seragam Lebaran pria menggunakan bahan katun toyobo dan twill. Dan bahan untuk baju Lebaran anak-anak dipilih karakter bahan yang adem dan membuat gerak anak menjadi leluasa.

"Untuk pilihan ukuran baju wanita dewasa mulai dari S hingga XXXL. Ukuran untuk baju anak tergantung mulai dari usia 2-12 tahun. Ukuran anak laki-laki usia 1-11 tahun dan ukuran baju pria dewasa mulai dari S hingga XXL," lanjut Yani.

Yani menyebutkan jika seluruh koleksi baju Lebaran 2021 di tokonya sudah laku terjual ribuan piece dari 20 motif koleksi. Kamu bisa membeli koleksi baju sergam keluarga untuk Lebaran satu set dengan harga Rp 1,2 juta. Harga tergantung pilihan warna, bahan dan juga jumlah di dalam anggota keluarga.

Bagaimana? Kamu tertarik dengan rekomendasi baju Lebaran 2021 berupa seragam keluarga ini?

Koleksi busana sarimbit keluarga di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.Koleksi busana sarimbit keluarga di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Dok. Instagram @nesty_collection.
(gaf/eny)