Baju Lebaran 2021

Tren Hijab Lebaran 2021: Pedagang Thamrin City Kompak Jual Jilbab Jenis Ini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 26 Apr 2021 03:30 WIB
Tren hijab plisket. Tren hijab plisket. Foto: Dok. Instagram @lozyhijab.
Jakarta -

Selain Pasar Tanah Abang, Thamrin City juga jadi pilihan saat berburu baju Lebaran 2021. Karena di sana masyarakat bisa menemukan berbagai jenis busana mulai dari batik, baju koko, perlengkapan salat dan hijab.

Menjelang Lebaran 2021 ini, pusat hijab di lantai 5 Thamrin City, Jakarta Pusat tampak membuat 'trennya' sendiri. Hijab yang jadi tren alias banyak dijual pedagang adalah hijab plisket. Mulai dari hijab plisket yang full plisketnya hingga hanya ada plisket di bagian ujung.

Hijab plisket yang umumnya dibuat jahit tepi, di Thamrin City hadir hijab plisket yang finishingnya lasetcut. Buat kamu yang cari hijab segi empat plisket juga tersedia di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat ini.

Pilihan warna hijab plisket pun beragam, ada yang warna pastel, earth tone hingga bold. Hijab pashmina plisket yang sedang menjadi primadona di kalangan hijabers tanah air banyak dijual di Thamrin City.

Tren hijab plisket di Thamrin City.Tren hijab plisket di toko Mesya Blok F21, Thamrin City. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.

Wolipop berbincang dengan salah satu pedagang di lantai 5 Thamrin City, Jakarta Pusat yaitu dari Toko Mesya yang banyak menjual pilihan warna hijab pashmina plisket. Menurut penjaga toko yang bernama Ujeng hijab plisket sedang banyak dicari jelang Lebaran 2021 ini.

"Kami baru masuk barang hijab pashmina plisket ini dari bulan Februari 2021 dan paling laris mau Lebaran," kata Ujeng kepada Wolipop, Kamis (22/4/2021).

Ujeng mengatakan hijab pashmina plisket di tokonya sudah terjual sekitar 30 kodi. Ukuran hijab pashmina yang dijual oleh toko Mesya yaitu 175x75cm, dengan finishing jahit tepi dan memakai bahan ceruty premium baby doll.

Kamu bisa membeli hijab plisket di Thamrin City dengan harga satuan dengan Rp 30 ribu. Jika kamu mengambil empat pieces lebih murah yaitu seharga Rp 100 ribu.

Tren hijab plisket di Thamrin City.Tren hijab plisket di toko Mesya Blok F21, Thamrin City. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.
(gaf/eny)