Gaya Felicya Angelista Berhijab, Tak Canggung Meski Non Muslim

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 09 Sep 2020 12:09 WIB
Felicya Angelista pakai hijab Felicya Angelista pakai hijab dalam sinetron. Foto. Tangkap Layar Sinetron Dunia Terbalik.
Jakarta -

Aktris dan penyanyi Felicya Angelista baru-baru ini menjadi sorotan warganet karena terlihat menggunakan hijab. Felicya juga belajar membaca Iqra padahal dirinya beragama Kristen.

Tampil berhijab dan belajar Iqra itu rupanya dilakukan Felicya Angelista demi perannya dalam sinetron komedi Dunia Terbailik. Dalam sinetron itu, dia memerankan tokoh Tuti. Dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan Agus Kuncoro, Indra Birowo, Mieke Amalia dan lainnya.

"Ku sudah kembali menjadi Tuti kin fruti co yoo!" begitu Felicya menulis di Instagram Story saat memamerkan penampilannya memakai hijab saat menjelma menjadi toko Tuti.

Felicya Angelista pakai hijabFelicya Angelista pakai hijab. Foto: Instagram @felicyangelista_

Berperan sebagai Tuti, Felicya Angelista dikisahkan memakai hijab dalam kesehariannya. Dia juga menjalani salat dan mengaji.

Feli menjalani perannya dengan berhijab sebagai tokoh Tuti ini sejak 2017 ketika sinetron Dunia Terbalik mulai tayang. Aktris 25 tahun itu tampak tak canggung saat menggunakan hijab serta belajar Iqra.

Felicya Angelista pakai hijabFelicya Angelista pakai mukena. Foto: Instagram @felicyangelista_

Gaya Feli berhijab ini sempat mendapat hujatan netizen. Namun dalam sebuah wawancara, aktris yang eksis di dunia keartisan sejak 2010 itu menegaskan bahwa penampilannya berhijab dan aktingnya mempelajari Iqra itu bentuk profesionalitasnya sebagai aktris.

Selain karena kariernya, Felicia Angelista juga kerap disorot soal percintaannya dengan sang kekasih Immanuel Caesar Hito. Fel dan Hito sudah menggelar lamaran pada 8 Februari 2020 dan seharusnya akan menggelar pernikahan pada tahun ini namun tertunda karena Corona.

Felicya Angelista pakai hijabFelicya Angelista pakai hijab. Foto: Instagram @felicyangelista_.


Simak Video "Grand FInal Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akhirnya Dimulai"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)