Gaya Paula Verhoeven Wong Pakai Hijab Saat Bertemu Aa Gym

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 14 Jul 2020 16:44 WIB
Paula Verhoeven Wong Penampilan Paula Verhoeven berhijab saat mengikuti kajian Aa Gym. Foto: Instagram @paula_verhoeve
Jakarta -

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, terlihat mengenakan hijab saat mengikuti kajian bersama Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Penampilannya tampak berbeda dari biasa yang dia tampilkan di vlog dan Instagram.

Pada foto yang diunggahnya ke Instagram, Paula Verhoeven tampak mengenakan hijab bahan voal, kemeja salur garis, celana hitam dan sling bag. Paula berpose duduk bersama Aa Gym dan suaminya Baim Wong. Ia pun menuliskan caption tentang kajian yang ia ikuti.

"MasyaAllah Tabarakallah. Kemarin kita belajar hal baru lagi dari kajian malam bersama AaGym, mengenai Ikhlas dan Ridho. Kadang kita suka kebolak-balik menggunakan kata ikhlas dan ridho. Ikhlas itu ketika kita melakukan apapun itu semata-mata agar Allah suka ke kita (sholat, berbuat baik, sedekah). Ridho itu menerima takdir, ada kejadian yang ga kita suka, ada kejadian yg ga enak, tidak sesuai ekspektasi, itu namanya gimana kita ridho. Apapun yang terjadi karena ridho Allah," tulisnya, Senin (13/7/2020).

Setelah mengikuti kajian Aa Gym ini Paula merasa mendapat banyak pelajaran tentang ikhlas dan Ridho. Dia pun berjanji untuk mempraktekkan ilmu agama yang sudah didapatnya ini.

"Ikhlas dan ridho ini tergantung akan tingkat keyakinan kita ke Allah. Kenapa Allah takdirkan ini sama saya? Pasti ada dosa saya di situ, jadi kita lebih baik sibuk memperbaiki diri, mengevaluasi diri dan Istighfar. Kadang dalam melakukan kebaikan pun bisa terselip dosa. Kekuatan doa dan Istighfar bisa membolak balikan hati dan memberikan ketenangan hati. Yuk kita praktekin.. ak jg mau praktekin... ️ insyaallah hati kita bisa lebih tenang. Amin," kata @paula_verhoeven.

Menanggapi postingan sang istri, Baim pun menuliskan komentar yang bikin adem. "Jadikahlah istriku ini menjadi wanita yang selalu takut kepadamu ya Allah .. doa yg ga akan bosan aku ucapkan setiap harinya," ucap Baim.

Akan tetapi, dalam unggahan yang mendapatkan lebih dari 243 ribu Likes tersebut, Paula Verhoeven mendapatkan kritik dari warganet karena gaya hijabnya. Wanita yang sebelum menikah dengan Baim berprofesi sebagai model itu dianggap masih memperlihatkan rambutnya di balik hijabnya.

"Mudah - mudahan pakai hijabnya lebih dibenerin, sesuai dgn syariat Islam. Soalnya rambutnya masih keliatan.. sukses selalu ya mbak paula," ujar pengguna Instagram @lestari8479.

"Mama kiano hijab ny kurang turun dikit jd msh keliatan rambut ny," tulis akun @mr_syarii.

"Maaf kak paula.. Itu hijabnya kok gitu.. Maaf tanya aja ," kata akun @harsiyuda.

"Ka paula lebih cantik kalau rambutnya ketutup semua," ucap akun Instagram @z3yfu.

Paula Verhoeven sendiri memilih tidak menanggapi komentar netizen tersebut. Dalam Instagram Story terbaru, Paula mengunggah cuplikan wawancaranya dengan sebuah akun YouTube. Dalam postingannya itu terlihat Paula mengungkapkan alasannya memilih Baim Wong sebagai suami.

"Aku butuh yang bisa membimbing aku secara agama," kata model 32 tahun itu.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)