ADVERTISEMENT

Brand Jepang Bikin Baju Stylish untuk Pasien Rumah Sakit

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Sabtu, 07 Jan 2023 14:27 WIB
Baju rumah sakit stylish dari Lifte. Baju rumah sakit stylish dari Lifte. Foto: Dok. Lifte
Jakarta -

Penampilan mungkin jadi hal terakhir yang dipedulikan orang ketika dirawat di rumah sakit. Jangankan menjaga penampilan, bagi sebagian pasien, sekadar bangun dari tempat atau berjalan saja sulit.

Tapi brand fashion satu ini berpendapat lain. Pasien rumah sakit akan merasa lebih baik jika mereka bisa tetap tampil stylish dalam masa perawatan.

Lifte, sebuah brand pakaian asal Jepang, yang khusus memproduksi baju pasien rumah sakit. Mereka menciptakan produk yang tak hanya stylish tapi juga nyaman dikenakan.

Baju rumah sakit stylish dari Lifte.Baju rumah sakit stylish dari Lifte. Foto: Dok. Lifte

Lifte mengklaim bahwa mengenakan pakaian yang bagus merupakan salah satu cara untuk meredakan stres selama menjalani perawatan dan pengobatan di rumah sakit. Lifte pun hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Seperti dikutip dari Oddity Central, Lifte memproduksi baju pasien rumah sakit berkualitas tinggi dengan material sangat nyaman, yang bisa dipakai seharian atau dalam periode waktu lama. Selain itu gaya juga mereka perhatikan.

Untuk menciptakan baju rumah sakit stylish dan nyaman, Lifte bekersama dengan dua perusahaan lainnya. Mereka adalah Classico, perusahaan pemasok alat-alat medis dan Elan, penyedia setelan rumah sakit.

Baju pasien produksi Lifte diklaim terbuat dari kain khusus yang terjaga kelembutannya dalam waktu lama, sehingga lebih nyaman dipakai seharian. Setelah dicuci lebih dari 80 kali dengan deterjen keras, kain tersebut akan tetap terasa lembut dan halus di kulit.

Koleksi pakaian rumah sakit ini hadir dalam dua model, yakni klasik dan jubah mandi. Sementara warnanya ada empat pilihan seperti pink pastel, dusk blue, abu-abu dan wine red.

Tujuan utama dari brand ini adalah membuat para pasien rumah sakit tidak terlalu stres dengan kondisi kesehatan mereka. Caranya dengan mengenakan baju stylish dan berkualitas tinggi.



Simak Video "Bikin Haru! Sepasang Dokter Rela Tunda Nikah Demi Pasien Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)