ADVERTISEMENT

Viral Wanita Dulu Obesitas Kini Ramping, Transformasinya Bikin Takjub

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Sabtu, 23 Jul 2022 17:15 WIB
Mia Dunn Mia Dunn. Foto: Dok. TikTok dan Instagram/@miadunnnn @miasophdunn
Jakarta -

Seorang wanita jadi viral setelah mengunggah video transformasi diet dramatis di TikTok. Netizen sulit percaya kalau foto-foto tersebut adalah satu orang yang sama.

Mia Dunn, pernah mengalami obesitas yang tak hanya berdampak pada kesehatan tapi juga kepercayaan dirinya. Ingin menjalani hidup lebih sehat, wanita 23 tahun ini memutuskan diet ketat untuk menurunkan berat badan.

Setelah melalui proses panjang dan tidak mudah, Mia Dunn akhirnya berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 69 kg. Ia pun mengunggah perubahan tubuhnya yang drastis di TikTok dan langsung mendapat banyak reaksi dari netizen.

Mia DunnMia Dunn saat mengalami obesitas. Foto: Dok. TikTok dan Instagram/@miadunnnn @miasophdunn
Mia DunnMia Dunn setelah turun berat badan 69 kg. Foto: Dok. TikTok dan Instagram/@miadunnnn @miasophdunn

Sejak diunggah pada Kamis (21/7/2022), video transformasi diet itu sudah ditonton 804 ribu kali dan mendapat ratusan komentar. Mia Dunn juga menuliskan tagar pada caption video dengan #weightloss #weightlosscheck #weightlossprogress.

Mia Dunn menjelaskan, saat obesitas, berat tubuhnya mencapai 144 kg. Dia memutuskan diet penurunan berat badan setelah dokter mengatakan bahwa kondisi obesitasnya sudah sangat tidak sehat.

@miasophdunn 🤍🤍 #weightloss #weightlosscheck #weightlossprogress ♬ original sound - thedrkling

"Saya dulu obesitas dan tidak bisa keluar rumah karena minder," jelasnya di caption TikTok.

Video transformasi Mia Dunn mendapat berbagai reaksi dari netizen, tapi sebagian besar memuji penampilannya. Ada pula yang berterimakasih karena telah berbagi kisah dan menjadi inspirasi.

"Kamu sebelumnya (saat obesitas) cantik tapi aku merasa tubuhmu yang sekarang benar-benar menunjukkan dirimu sebenarnya dan kamu seperti menemukan versi tercantik dari dirimu," komentar netizen.

"Sebuah inspirasi," puji netizen lain.

"Kamu cantik dulu dan sekarang. Selamat atas pencapaian ini! Sebagai seseorang yang juga sedang berjuang menurunkan berat badan aku tahu betapa sulitnya dan membuat frustasi," tulis netizen lagi.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)