ADVERTISEMENT

Pengakuan Pria Jalani Diet Kontroversial, Minum ASI hingga Cairan Miss V

Mohammad Abduh - wolipop Kamis, 30 Jun 2022 17:00 WIB
Boban Simic Foto: dok. Youtube
Jakarta -

Pria asal Chicago ini menjalani diet yang tidak wajar. Pria bernama Boban Simic itu minum ASI sampai cairan miss V milik wanita yang dikencaninya.

Dia mengaku bahwa merasa lebih sehat dengan pola makannya tersebut. Boban pun ingin agar orang lain beralih ke pola makan seperti dirinya.

Awal mula dia mencoba air susu ibu adalah saat dia berkencan dengan seorang wanita yang sedang menyusui. Menurut Boban, rasa ASI milik teman kencannya tersebut rasannya bisa ditoleransi di lidah, bahkan enak.

"Dulu ada wanita yang aku kencani dan melakukan hubungan intim. Aku kemudian menghisap ASI-nya dan difermentasi menjadi yogurt. Aku campurkan dengan susu yang biasa aku minum dan rasanya sangat luar biasa," ungkap Boban, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sementara untuk cairan miss V, Boban mengaku bahwa meminum 'cairan' tersebut ide yang menarik. Diyakininya, jamur yang terkandung di cairan vagina mengandung probiotik seperti yogurt.

"Aku melakukan riset tentang vagina dan probiotik dan ide bagus lainnya terpikir olehku. Aku mendapatkannya dari wanita yang aku kencani. Aku mendengar bahwa ada orang yang membuat roti dan bir dari ragi yang ada di vagina," ungkap pria 40 tahun tersebut.

Boban mengatakan bahwa dia tidak pernah sakit dari diet anehnya tersebut. Dia pun mengecek kotorannya setiap hari apakah ada cacing.

Boban juga makan-makanan mentah mulai dari daging sapi sampai unggas. Protein hewani yang dia makan tersebut sama sekali tidak menggunakan proses pemasakan.

"Semuanya aku makan mentah. Aku makan domba mentah tapi itu paling tidak aku favoritkan karena rasanya terlalu kuat. Aku makan daging sapi mentah, dan daging ayam mentah," ucapnya.

Menurut Boban bahwa selama ini orang hanya dicuci otaknya agar makan makanan matang karena takut sakit. Namun dia mengklaim dirinya justru semakin sehat dengan makan-makanan mentah.

"Setelah dua tahun (mengonsumsi makanan mentah) aku merasa lebih alami," akunya.



Simak Video "Tangisan Iriana Pecah saat Kaesang Sungkem Jelang Siraman"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)