Kylie Jenner Naik Berat Badan Hingga 27 Kg Setelah Melahirkan Anak Kedua

Hestianingsih - wolipop Senin, 02 Mei 2022 20:02 WIB
Kylie Jenner arrives at the Vanity Fair Oscar Party on Sunday, Feb. 9, 2020, in Beverly Hills, Calif. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Kylie Jenner di acara after party Oscar Vanity Fair. Foto: Evan Agostini/Invision/AP
Jakarta -

Kylie Jenner mengalami kenaikan berat badan secara drastis setelah melahirkan anak kedua. Sosialita dan pengusaha 24 tahun ini mengaku bobotnya naik hingga 27 kg.

Seperti diketahui, Kylie Jenner melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Februari 2022, hasil hubunganya dengan rapper Travis Scott. Adik dari Stormi Webster itu sempat diberi nama Wolf, namun belakangan ia merasa tidak cocok dengan namanya dan memutuskan menggantinya.

Hampir dua bulan setelah melahirkan, adik Kim Kardashian ini perlahan-lahan mulai menurunkan berat badannya. Lewat Instagram Story, Kylie Jenner mengungkap bahwa bobotnya sudah turun 18 kg.

"Sudah turun 18 kg hanya mencoba untuk lebih sehat dan bersabar," tulisnya pada caption video Boomerang.

Kylie Jenner mengandalkan olahraga berintensitas tinggi dan sedang seperti jalan di treadmill dan pilates. Ia pun kerap mengombinasikan dua jenis olahraga tersebut.

"Jalan/pilates merupakan perpaduan olahraga favoritku," tuturnya.

Sebelumnya pada Maret 2022, pemilik kosmetik Kylie Cosmetics ini mengaku mengalami kesulitan selama masa pemulihan pascapersalinan. Bercerita lewat video, ia menyebut masa tersebut tidaklah mudah selagi mendukung sesama ibu yang baru melahirkan.

"Pengalaman ini untukku secara pribadi sedikit lebih sulit dibanding (saat melahirkan) putriku. Tidak mudah secara mental, fisik, spiritual, itu gila," katanya.



Simak Video "Melahirkan Anak Kedua, Kylie Jenner Unggah Foto Si Bayi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)