Dikritik, Kylie Jenner Belikan Teddy Bear Rp 330 Juta untuk Anak Baru Lahir

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 25 Mar 2022 11:15 WIB
Kylie Jenner Foto: dok. Youtube
Jakarta -

Kylie Jenner dan Travis Scott menuai kritik setelah memperlihatkan boneka Teddy Bear seharga ratusan juta rupiah yang diberikan untuk putra mereka yang baru lahir. Boneka tersebut dinilai terlalu mahal untuk sebuah mainan bagi anak yang masih terlalu kecil.

Kylie membagikan video di Youtube yang memperlihatkan momen manis saat kehamilannya anak keduanya itu. Video berjudul 'To Our Son' itu dibagikan pada awal pekan ini.

Meskipun video tersebut dimaksudkan sebagai penghormatan manis untuk putra mereka yang lahir pada 2 Februari, namun netizen malah salah fokus dengan mainan mahal yang ditampilkan di sana.

Harga tiga boneka Teddy Bear yang dibeli Kylie dan Travis untuk anak mereka itu dikupas di akun TikTok bernama Jackie Diaz. Salah satu Teddy Bear datang dari brand Louis Vuitton.

Kylie JennerKylie Jenner Foto: dok. Instagram @kyliejenner

Tiga Teddy Bear itu pun bukan dibuat dari perusahaan mainan, namun ketiganya datang dari brand fashion high-end. Ada Teddy Bear edisi terbatas dari Ralph Lauren yang harganya US$ 550. Teddy Bear lainnya dari label fashion mewah Enfants Riches Deprimes yang harganya US$ 2 ribu.

Boneka beruang paling mahal adalah dari Louis Vuitton yang harganya mencapai US$ 20.550. Total boneka beruang tersebut mencapai US$ 23 ribu atau sekitar Rp 330 juta.

Video tersebut disambut dengan komentar yang mengkritik Kylie Jenner dan Travis Scott karena menghabiskan banyak uang untuk boneka beruang.

"Orang kaya membuat aku jijik," komentar netizen di TikTok tersebut.

"Mereka bisa memberi makan ribuan orang dengan uang ini," tulis lainnya.

"Aku tidak bisa membenarkan hal ini," ungkap lainnya.

"Anak-anak kelaparan dan sekarang di seluruh dunia. Memuakkan," timpal lainnya.



Simak Video "Melahirkan Anak Kedua, Kylie Jenner Unggah Foto Si Bayi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)