ADVERTISEMENT

Diet yang Dijalani Lily James Demi Punya Tubuh Seperti Pamela Anderson

Hestianingsih - wolipop Jumat, 11 Feb 2022 08:00 WIB
Lily James Lily James. Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Lily James tidak hanya mengandalkan payudara palsu untuk jadi Pamela Anderson dalam serial 'Pam & Tommy'. Aktris 32 tahun ini juga diet ketat agar mendapatkan tubuh ramping, kencang dan atletis seperti bintang 'Baywatch' tersebut.

Lily James pun menyewa jasa personal trainer yang membantunya mengatur menu diet dan fitnes yang dijalaninya selama beberapa bulan. Personal trainer Matt Bevan mengatakan bahwa kliennya mencoba semaksimal mungkin agar dapat memainkan salah satu sosok paling ikonik di eranya.

"Lily memerankan seorang ikon, yang akan selalu jadi tekanan besar agar bisa terlihat semirip mungkin dengan Pamela, tapi saya merasa membuat klien bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya juga tak kalah penting. Artinya bisa memunculkan kepercayaan diri dan kekuatan seorang Pamela Anderson," ujar Matt, seperti dikutip dari Vogue.

Lily JamesLily James jadi Pamela Anderson. Foto: dok. Instagram

Diberi waktu empat bulan untuk mencapai target, Matt Bevan membuatkan program yang terdiri dari empat sampai lima sesi olahraga per minggu dan diet tinggi protein. Targetnya adalah menurunkan sedikit berat badan tapi tetap mempertahankan massa otot.

Selama periode itu Lily James harus menghindari konsumsi gula, terutama gula pasir, dan mengurangi minum alkohol. Dalam sehari bintang film 'Cinderella' itu harus makan sebanyak lima kali.

"Dia harus makan tiga kali sehari dan dua kali camilan," tutur Matt.

Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022.Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022. Foto: dok. Hulu

Sebagai personal trainer, Matt bukanlah tipe yang harus membatasi konsumsi makanan favorit kliennya. Jadi dia mengizinkan Lily James untuk 'cheating' saat akhir pekan.

Satu hal lagi yang tak kalah penting dalam dietnya adalah mencukupi asupan air minum setiap hari. Menurutnya menjaga tubuh tetap terhidrasi sangatlah penting saat menjalani diet dalam bentuk apapun. Matt Bevan pun memastikan Lily James minum air putih tiga hingga empat liter sehari.

Sementara untuk fitness, Matt fokus pada latihan cardio agar kliennya bisa menurunkan berat badan lebih cepat. Beberapa di antaranya aerobik, latihan dengan trampolin juga panjat dinding. Untuk membentuk otot olahraga yang dilakukan adalah press-up dan squat.



Simak Video "Momen Kocak Kucing Ganggu Vinicius Jr saat Jumpa Pers"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)