ADVERTISEMENT

Pamela Anderson Dikabarkan Sedih Kisahnya Diangkat Jadi Serial 'Pam & Tommy'

Hestianingsih - wolipop Jumat, 04 Feb 2022 21:00 WIB
COLOGNE, GERMANY - SEPTEMBER 13:  Pamela Anderson arrives for a photocall for the show House of Mystery by Illusionist Hans Klok on September 13, 2017 in Cologne, Germany.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images) Pamela Anderson. Foto: Getty Images
Jakarta -

Pamela Anderson dikabarkan kecewa dan sedih dengan produksi serial drama 'Pam & Tommy' yang menceritakan kisah kelamnya di masa lalu. Aktris berambut pirang ini juga merasa dirinya dieksploitasi.

Seorang sumber mengatakan bahwa Pamela Anderson menolak berpartisipasi dalam produksi 'Pam & Tommy'. Dia bahkan tidak mau bertemu Lily James, aktris muda yang memerankan dirinya.

Menurut Pamela Anderson skandal video seks yang bocor dan sempat menghebohkan publik pada 1995 silam seharusnya tidak diungkit lagi. Tapi kini justru dipertontonkan lewat platform streaming online besar.

Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022.Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022. Foto: dok. Hulu

"Pam sangat sangat terpuruk dengan semua proyek tontonan ini. Dia menghabiskan dua dekade terakhir ini untuk menjalani hidup dan berharap orang-orang lupa akan peristiwa kontroversial tersebut. Lalu sekarang justru diangkat lagi dengan lebih detail," ujar sumber yang tak mau identitasnya diketahui, seperti dilansir Daily Star.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Pamela Anderson melihat penayangan serial 'Pam & Tommy' sebagai eksploitasi atas kehidupan pribadi seseorang. Sebab kisah utamanya menyoroti momen intim antara Pamela dan pasangannya kala itu, rocker Tommy Lee.

"Tontonan itu membuat reka ulang momen intim mereka dan hanya mengingatkan kembali perasaan jijik, emosi dan sesak dalam hidupnya yang kala itu sempat terpuruk," jelas sumber lagi.

Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022.Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022. Foto: dok. Hulu

Seperti diketahui, video seks Pamela Anderson dan Tommy Lee bocor setelah seseorang mencuri kaset rekaman dari rumahnya di Los Angeles, California pada 1995. Video itu kemudian dijual secara online dan menghebohkan publik.

Bicara soal skandal terbesar di tahun tersebut, Pamela Anderson bersikeras tak mau mengingat kejadian memalukan itu lagi.

"Saya tidak akan pernah menontonnya. Saya tidak mendapat uang sepeser pun dari situ. Karena itu adalah properti hasil curian," ujar Pamela Anderson dalam wawancara pada 2015.

Dia melanjutkan, "Saat itu saya sedang hamil tujuh bulan dan karena takut berpengaruh terhadap kehamilan karena membuat saya stres, maka saya tidak mau memperkarakannya ke pengadilan. Saya tidak mau membicarakan lagi tentang vagina atau seks di depan publik atau apapun itu."



Simak Video "Mengenal Cethik Geni, Salah Satu Ritual Pernikahan Erina Gudono"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)