Influencer Viral Jemur Miss V, Klaim Bisa Meningkatkan Libido, Benarkah?

Tim Beautynesia - wolipop Selasa, 31 Agu 2021 19:30 WIB
Young woman holding multi-coloured sunshade, sitting in front of sea, on striped towel, rear view Tren menjemur vagina diklaim bisa tingkatkan libido. Foto: Ilustrasi berjemur (Thinkstock)
Jakarta -

Berjemur kini menjadi kegiatan yang penting dilakukan di masa pandemi Corona. Karena berjemur bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh dengan dibantu gaya hidup sehat lainnya seperti makan makanan bergizi, olahraga dan tidur yang cukup.

Namun, bagaimana dengan menjemur vagina? Menjemur vagina atau perineum sunning ini sedang tren di kalangan selebritas dunia. Kegiatan ini sempat viral setelah seorang influencer bernama Meagen di akun Instagramnya @metaphysicalmeagan, membagikan potret dirinya sedang melakukan kegiatan menjemur vagina tersebut. Aksi menjemur Miss V ini dilakukan Meagen sejak 2019.

"For the past few weeks I have included sunning my bum & yoni into my daily rising routine. Many of you have been asking about the benefits of this practice: 30 seconds of sunlight on your butthole is the equivalent of a full day of sunlight with your clothes on!" tulisnya pada keterangan fotonya.

Meagen mengatakan menjemur Miss V dan bokong selama 30 detik manfaatnya setara dengan berjemur sepanjang hari dengan pakaian lengkap. Dalam captionnya, dia juga menuturkan bahwa ritual perineum sunning ini merupakan praktik Tao Kuno yang berasal dari Timur jauh. Meagen juga menjelaskan bahwa Hui Yin atau perineum merupakan gerbang kehidupan dan kematian, serta gerbang energi masuk dan keluar dari tubuh.

Tidak hanya itu, Meagen menjelaskan bahwa kegiatan menjemur vagina memiliki manfaat besar. Manfaat tersebut di antaranya memperkuat organ vital, meningkatkan libido, memperbaiki kualitas tidur, meningkatkan gairah seksual, serta menjaga kesehatan, dan membuat umur panjang.

Benarkah menjemur Miss V Bisa Bermanfaat untuk Kehidupan Seks? Tidak sedikit yang menanggapi, bahwa kegiatan menjemur vagina ini cukup berisiko, pasalnya selama ini organ intim selalu tertutup dan harus terpapar sinar matahari langsung.

Apa risiko dari aktivitas menjemur Miss V ini? KLIK DI SINI untuk mengetahuinya.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)