Pria Suntik Air Mani ke Tubuh untuk Sembuhkan Sakit Punggung, Endingnya Miris

Hestianingsih - wolipop Rabu, 03 Feb 2021 12:55 WIB
Ilustrasi Sakit Punggung Ilustrasi sakit punggung. Foto: shutterstock
Jakarta -

Sakit punggung sangatlah tidak nyaman dan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Ada beberapa metode penyembuhan sakit punggung mulai dari minum obat pereda nyeri hingga fisioterapi.

Namun yang jelas, bukan seperti yang dilakukan pria satu ini.

Seorang pria menggunakan 'pengobatan alternatif' untuk menyembuhkan sakit punggung, yang sayangnya, berakibat fatal. Pria 33 tahun tersebut mencoba mengatasi sakit punggung kronis dengan menyuntikkan cairan semen atau air mani ke tubuhnya.

Setiap bulannya selama 18 bulan, pria yang namanya tak diungkapkan tersebut menyuntikkan air maninya sendiri ke lengan bawah, menggunakan jarum hypodermic. Harapannya, sakit punggung yang telah menahun itu bisa sembuh.

Duh! Pria Ini Dipenjara Karena Ketahuan Menaruh Air Mani di Makanan WanitaIlustrasi air mani. Foto: Juice Online/iStock

Hasilnya tentu saja jauh dari harapan. Alih-alih sembuh, lengannya justru tumbuh bisul besar berisi cairan semen, menyebabkan bengkak dan merah.

Pria tersebut pun harus dilarikan ke rumah sakit dan hasil tes darah menunjukkan adanya infeksi. Dia harus diinfus cairan antimikroba untuk membunuh bakteri yang bersarang di lengannya. Beruntung, kondisi pria tersebut cepat membaik dan bisa keluar rumah sakit tidak lama setelahnya.

Kasus ini mendapat perhatian dari dokter dan sejumlah peneliti yang kemudian menuliskan studi mereka untuk diterbitkan dalam Irish Medical Journal. Para dokter heran dan bertanya-tanya dari mana dia mendapatkan ide bahwa menyuntikkan semen ke tubuh bisa menyembuhkan sakit punggung.

Dari penelusuran di internet, mereka tidak menemukan satu pun artikel tentang cara menyembuhkan sakit punggung dengan cairan semen. Maka dokter dan peneliti berkesimpulan kalau ide tersebut datang dari pria itu sendiri.

"Pencarian situs-situs dan forum di internet tidak menemukan adanya dokumentasi tentang injeksi semen untuk sakit punggung atau penggunaan lainnya," ujar Dr. L. Dunne dari Rumah Sakit Adelaiide and Meath di Dublin, seperti dikutip dari Elite Readers.

Waduh, ada-ada saja ya!

(hst/hst)