Billie Eilish Ungkap Pengalaman Buruk Minum Pil Diet di Usia 12

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 26 Jan 2021 17:59 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - MARCH 14: Billie Eilish attends MCM Global Flagship Store Grand Opening On Rodeo Drive at MCM Global Flagship Store on March 14, 2019 in Beverly Hills, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Billie Eilish (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Billie Eilish dikenal aktif menggaungkan pesan inspiratif kepada para penggemarnya untuk bangga dengan bentuk tubuh masing-masing. Sebuah pesan yang bertolak belakang dengan pengalamannya dulu.

Muncul di sampul majalah Vanity Fair edisi terbaru, Billie Eilish berbagi cerita tentang masa-masa kelamnya ketika masih insecure dengan tubuhnya.

Saking tak percaya dirinya, pelantun 'Bad Guy' ini nekat mengonsumsi obat-obatan pelangsing badan di usia yang terbilang masih sangat belia.

"Aku ingat pernah minum pil yang katanya bisa menurunkan berat badan, tapi malah membuatku kencing di celana. Usiaku masih 12 tahun waktu itu. Sungguh gila," ungkap Billie Eilish.

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 18: (EDITORIAL USE ONLY) Billie Eilish accepts the International Female Solo Artist award during The BRIT Awards 2020 at The O2 Arena on February 18, 2020 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)Billie Eilish (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images)

Dalam wawancara tersebut, Billie Eilish yang saat ini berusia 19 tahun juga menyinggung sedikit soal film dokumenternya yang akan tayang di Apple TV+. Di film yang berjudul The World's a Little Blurry tersebut, kehidupan Billie Eilish yang jarang diekspos bakal diungkap. Salah satunya urusan percintaan.

"Itu adalah bagian terbesar dalam hidup saya. Tak ada satupun yang tahu. Ini pula yang sangat mengontrol sebagian besar hidupku," kata penyanyi yang baru saja merilis single terbaru, "Lo Vas a Olvidar".

(dtg/dtg)