Kisah 5 Artis Sukses Turun Berat Badan Lebih dari 20 Kg, Ini Cara Dietnya

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 21 Des 2020 11:44 WIB
Gracia Indri Cara diet artis yang sukses menurunkan berat badan hingga lebih dari 20 kg. Foto: Instagram Gracia Indri
Jakarta -

Menurunkan berat badan menjadi dambaan banyak wanita apalagi di masa pandemi ini di mana kita cenderung di rumah saja dan jadi lebih banyak makan. Bagaimana cara diet yang sehat?

Sederet artis Indonesia sudah membuktikan dengan tekad dan konsistensi diet menurunkan berat badan bisa dilakukan. Dalam menjalani diet mereka tak main-main hingga sukses menurunkan berat badan lebih dari 20 kg.

Aneka cara pun dilakukan para selebriti yang sukses diet ini. Ada yang menggunakan metode tidak makan minyak tepung, gula dan santan dan ada juga yang memilih menjadi vegetarian.

Berikut cara diet lima artis yang berat badannya sudah turun lebih dari 20 kg:

1. Cara Diet Rina Gunawan Turun Berat Badan Hingga 22 Kg

Rina Gunawan berhasil menurunkan berat badan hingga 22 kg dalam waktu tiga bulan saja. Istri aktor Teddy Syah itu menceritakan mengenai cara dietnya dan prosesnya menurunkan berat badan hingga 22 kg di Instagram.

Rina GunawanRina Gunawan Foto: Instagram @@rinagunawan28

Menurut Rina Gunawan, kuncinya harus disiplin. Selain menghindari makanan tertentu, Rina juga mengatur waktu tidur serta mengubah mindset agar bisa hidup sehat. Tentu ia tidak lupa mengonsumsi ekstra air putih. Ibu dua anak ini juga rutin menjalani olahraga.

"Kunci sukses turun aku selama 22 kg selama 3 bulan adalah disiplin. Ubah mindset tidur teratur, ga makan minyak, tepung margarine, gula dan santan. Dan perbanyak air putih @sehatbarengtehrina," tulis Rina Gunawan lewat Instagram beberapa bulan lalu.

2. Cara Diet Gracia Indri Turun Berat Badan Hingga 23 kg

Gracia Indri juga termasuk salah satu selebriti yang bisa menurunkan berat badannya hingga 23 kg. Mantan istri David 'NOAH' itu melakukan diet sehat.

Gracia IndriGracia Indri Foto: Gabriella Wijaya/detikHOT

Gracia Indri berhasil menurunkan berat badan setelah menjadi vegetarian atau tidak mengonsumsi protein hewani. Selain makanan, Gracia Indri juga rutin berolahraga. Beratnya turun dari 78 kg menjadi 55 kg.

"Berat semula 78 kg, turun 23 kg. Olahraganya RPM, sepeda indoor, body combat, body pump," ujar Gracia Indri kepada Selebrita Trans7 beberapa waktu lalu.

Simak di halaman selanjutnya cara diet Dewi Hughes menurunkan berat badan hingga 90 kg, KLIK DI SINI.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)