Ibu-ibu Ini Jadi Model Playboy, Punya Anak 4 Tapi Body Seksi

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Okt 2020 19:16 WIB
Fiona Hollingsworth Foto: dok. Starnow
Jakarta -

Ibu-ibu ini didapuk menjadi model Playboy. Meski sudah punya anak empat, namun tubuh wanita bernama Fiona Hollingsworth masih bisa bersaing dengan wanita muda.

Wanita 37 tahun itu mengaku punya cita-cita jadi model sejak muda. Namun, karena pernikahan Fiona mau tidak mau meninggalkan impiannya itu.

Setelah bercerai pada Oktober 2019, Fiona lebih fokus pada dirinya, dan kembali mengejar impiannya. Tidak disangka bahwa dia bisa tampil di majalah Playboy di usia yang tidak muda lagi.

Fiona HollingsworthFiona Hollingsworth Foto: dok. Starnow

"Aku memutuskan untuk melakukan sesuatu yang baru untukku," ujar Fiona, seperti dikutip dari Daily Star.

"Aku tipe orang yang jika ada sesuatu yang membuatku rendah dan negatif, itu membuatku ingin menjadi orang yang lebih kuat," tambah model Playboy cantik itu.

Sejak Oktober, Fiona mulai mencari peruntungan di dunia modelling. Ia mulai mengikuti kompetisi-kompetisi model dan pencarian bakat. Sampai akhirnya Fiona mendapatkan tawaran untuk menjadi model di Playboy Playmate.

"Sejak aku mendapatkan nama di Playboy Playmate, aku bisa kemudian tampil di Playboy Spanyol dan Playboy Portugal," ungkapnya.

Wajah muda dan tubuh seksinya tidak didapatnya secara cuma-cuma. Ada berbagai prosedur kecantikan yang dilakukan Fiona.

Model Playboy telah memasang implan payudara beberapa kali. Sementara untuk wajahnya, Fiona melakukan perawatan botox dan filler.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)