Model Playboy Puasa Bercinta Saat Pandemi, Pilih Seks Virtual

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 13 Okt 2020 19:30 WIB
Iasmin Santos Foto: Instagram @officialiasminsantos
Jakarta -

Dalam memuaskan diri, model Playboy ini menerapkan sesuatu yang berbeda selama masa pandemi Corona ini. Model bernama Iasmin Santos untuk sementara puasa bercinta, namun dia punya cara lain untuk memuaskan hasratnya.

Dalam empat bulan belakangan ini, Iasmin mengaku melakukan seks virtual. Belakangan seks virtual digemari banyak orang karena dinilai lebih aman dilakukan di masa pandemi ini agar tidak tertular Corona.

Pada dasarnya, aktivitas seks virtual memanfaatkan teknologi. Masing-masing pasangan mengeksplor area tubuh masing-masing, namun mereka terhubung lewat video call.

Model Playboy seksi itu mengaku bahwa dia menikmati momen seks virtual. Menurutnya, cara ini paling aman untuk saat ini.

"Pertama adalah keamanan, lalu kenikmatan. Menghindari kontak fisik sama pentingnya dengan menggunakan kondom saat bercinta," ujar Iasmin, seperti dikutip dari Daily Star.

Iasmin mengaku bahwa pada awalnya dia merasa tidak nyaman melakukan seks virtual. Untuk itu dibutuhkan pendekatan yang baik dengan pasangan, meski hanya lewat virtual.

"Pada awalnya tidak nyaman, tentu kamu harus tahu pasanganmu. Mulai dari pertanyaan apa yang dia suka saat di kasur dan apa yang membuatnya bahagia, dan apa yang membuatnya tertarik," jelas Iasmin.

Ketika sudah mendapatkan mood tersebut, Iasman mengaku mulia belajar untuk mengeksplor tubuhnya sendiri. "Aku belajar menggunakan busana yang baik, dan menjelajahi tubuhku sendiri," ungkap model Playboy asal Brazil itu.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)