Ingatkan Pengunjung Pakai Masker, Remaja 17 Tahun Ditonjok Sampai Dioperasi

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 12 Agu 2020 15:30 WIB
Young female doctor woman wearing mask, making stop sign gesture, saying No isolated on white background, refusing virus disease, close up, blank. Ilustrasi Pakai Masker / Foto: Getty Images/iStockphoto/insjoy
Jakarta -

Pandemi Corona telah membuat masker menjadi salah satu benda berharga yang selalu harus dikenakan untuk mengurangi risiko penyebaran infeksi COVID-19. Walaupun demikian, terkadang masih saja ada orang yang tidak mengikuti himbauan untuk memakai masker penutup wajah. Ketika diingatkan, beberapa orang tersebut malah marah bahkan sampai menggunakan kekerasan, seperti yang satu ini.

Seperti dikutip dari Insider, seorang remaja berusia 17 tahun yang bekerja di taman hiburan Sesame Place, Langhorne, Pennsylvania, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah seorang pengunjung menonjok wajahnya. Menurut keterangan pihak kepolisian, remaja yang tidak disebutkan namanya itu bahkan sampai harus menjalani operasi.

Menurut keterangan dari detektf Lt. Steve Forman, insiden tersebut terjadi di taman hiburan bertema 'Sesame Street' pada Minggu sore. Awalnya remaja tersebut hanya memperingatkan seorang pengunjung pria dan wanita yang berusia sekitar 20 dan 30an untuk menggunakan masker. Hal itu dikarenakan taman hiburan Sesame Place mewajibkan seluruh pengunjungnya untuk menggunakan masker.

Merasa pasangan pengunjung taman hiburan itu tidak mengikuti himbauan yang telah diberikan, pekerja remaja tersebut lalu menghampiri keduanya. Namun tak disangka sang pria malah langsung menonjok wajah pekerja remaja itu.

Melihat kejadian tersebut, para petugas disana langsung mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri. Namun sayang, sebelum petugas kepolisian tiba, pasangan tersebut sudah berhasil melarikan diri dengan mengendarai mobil berpelat nomor New York, Amerika.

Berkat kejadian tersebut, pekerja remaja itu mengalami kerusakan gigi dan harus menjalani operasi untuk memperbaiki rahangnya. Saat ini pihak kepolisian masih terus berusaha mencari dan menemukan pasangan tersebut.

Pihak taman hiburan sediri telah mengatakan melalui sebuah pernyataan bahwa kesehatan dan keselamatan pengunjung, serta anggota mereka adalah hal yang terpenting. Itulah mengapa pihaknya juga akan membantu kepolisian untuk segera menemukan pelaku.



Simak Video " Wujud Masker Rp 22 Miliar Bikinan Israel Berlapis Emas dan Berlian"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)