Makan Sehat, Pangeran Charles Tetap Kesulitan Jaga Bentuk Tubuh Ideal

Hestianingsih - wolipop Kamis, 20 Feb 2020 16:11 WIB
Kebun cantik Highgrove milik Pangeran Charles Pangeran Charles dan Camila. Foto: Istimewa
London -

Pangeran Charles sudah memasuki usia 71 tahun namun tubuhnya masih terlihat bugar untuk ukuran pria seusianya. Meski begitu pewaris takhta Kerajaan Inggris di garis pertama ini masih tetap merasa kesulitan menjaga berat badan idealnya.

Hal itu diungkapkan Pangeran Charles saat mengunjungi workshop desainer yang sudah bertahun-tahun membuatkan kemeja untuknya, Emma Willis, di Gloucester, Inggris. Saat diberi hadiah kemeja oleh sang desainer, mantan suami Putri Diana ini mengucapkan terima kasih sekaligus berkelakar.

"Kamu baik sekali, bisa tahu ukuran tubuh saya. Aku kesulitan menjaganya (ukuran tubuh) tetap sama, perjuangan yang tidak pernah berakhir," ucap dia, seperti dikutip dari Daily Mail.

Makan Sehat, Pangeran Charles Tetap Kesulitan Jaga Bentuk Tubuh Tetap IdealFoto: Highgrove


Pangeran Charles memang diketahui menjalani gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan. Sehari-harinya dia hanya mengonsumsi makanan organik dan menghindari makan daging.

Saat ulang tahunnya yang ke-71 pada November 2019, Pangeran Charles juga merayakannya dengan cara sehat. Sang istri, Duchess of Cornwall, menghadiahkannya liburan sehat dengan makan makanan vegetarian dan latihan yoga.

Makan Sehat, Pangeran Charles Tetap Kesulitan Jaga Bentuk Tubuh Tetap IdealFoto: Istimewa


Pangeran Charles juga sempat mengikuti Des Diet yang dijalaninya saat masih berusia 55 tahun pada 2004. Diet terinspirasi dari artis Des O' Connor itu menekankan pada pola makan hanya mengonsumsi makanan berat atau makanan utama satu kali sehari.

Kala itu Pangeran Charles hanya sarapan dengan makanan ringan dan tidak mengonsumsi makan siang. Baru pada malam hari dia makan berat lengkap dengan karbohidrat, protein dan sayur.



Simak Video "Kondisi Pangeran Charles Usai Dinyatakan Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)