Sedih, Wanita Ini Dadanya Terus Membesar Sampai Cup L, Hingga Susah Jalan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 20 Sep 2019 07:04 WIB
Alice Whiskin. Foto: Dok. Alice Whiskin Alice Whiskin. Foto: Dok. Alice Whiskin

Jakarta - Memiliki dada yang terus membesar membuat wanita ini bernasib malang. Dia sampai tidak bisa berjalan dan melakukan aktivitas sehari-hari.

Adalah Alice Whiskin wanita yang merasa nasibnya menyedihkan karena kondisi payudaranya. Dada Alice terus membesar secara alami hingga ukuran cup-nya mencapai L.

"Payudaraku ini membuatku merasakan sakit punggung. Aku tidak bisa jalan terlalu lama dan aku bahkan tidak bisa beres-beres (rumah-red)," ujarnya seperti dikutip Mirror dari Kent Live.

Alice yang pernah bekerja sebagai support worker itu juga jadi kesulitan mengurus anaknya. Dia tidak bisa menggendong terlalu lama putrinya yang berusia dua tahun karena payudaranya terlalu berat.



Wanita yang tinggal di Dartford, Kent itu mengungkapkan kondisi payudaranya terus membesar sejak setahun terakhir. Dada wanita 26 tahun itu terus tumbuh dari awalnya berukuran H menjadi L.

Alice merasa kondisinya sudah tidak sehat sehingga dia memutuskan melakukan operasi penyusutan payudara. Dia ingin menyumbangkan jaringan payudaranya pada para penderita kanker yang melakukan rekonstruksi payudara. Pada pasien kanker payudara yang sudah melakukan mastektomi atau pengangkatan payudaranya, mereka biasanya membutuhkan donor jaringan payudara.

"Aku sudah lama ingin melakukannya. Payudaraku terus membesar selama beberapa bulan terakhir. Aku jadi tidak bebas melakukan apapun karena ini memengaruhi kesehatan mentalku. Tapi aku juga ingin menolong siapapun yang bisa aku bantu. Ini bisa membantu mereka yang membutuhkan," tutur Alice.




Simak Video "Peduli Kanker Payudara Lewat Indonesia Goes Pink"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)