Tren Membawa Kristal Dalam Tas Seperti Victoria Beckham dan Miranda Kerr

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 15 Sep 2016 12:43 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Ketika mengintip isi tas Victoria Beckham dan Miranda Kerr, kedua selebriti cantik itu sama-sama membawa kristal. Batu mulia itu bukan dijadikan sebagai aksesori, namun batu tersebut masih utuh dan dibawa-bawa begitu saja dalam tasnya.

Mereka membawa batu kristal bukan untuk gengsi semata. Namun diakui oleh dua selebriti cantik itu, kristal memberikan manfaat untuk hidup mereka.

Victoria mengaku bahwa dia sangat percaya dengan kekuatan kristal. Desainer 42 tahun itu bahkan membelikan kristal untuk orang-orang yang bekerja untuknya.

"Aku sangat suka dengan kristal. Aku menjadi berpikir positif," kata istri David Beckham itu kepada Female First. Vic menambahkan bahwa kini ia jauh dari energi negatif.

Miranda Kerr juga percaya dengan kekuatan kristal. Mantan model Victoria's Secret itu selalu membawa kristal rose quartz. Kristal miliknya itu memiliki warna pink pastel yang cantik.

"Kristalku menjadi barang yang spesial untukku dan menjadi benda paling berharga. Kristal yang aku miliki terbuat dari batu kinyang bening (clear quartz) dan didekorasi dengan kinyak mawar (rose quartz)," ungkap mantan istri Orlando Bloom itu kepada Vogue.

Menurut Miranda kristal bening dapat mentransmisi energi, dari negatif menjadi positif. "Sementara rose quartz dapat mengatasi rasa sedih, menyeimbangkan emosi, mengatasi stres dan marah serta membuat diri menjadi lebih mencintai diri sendiri dan membangkitkan self-esteem," tambah Miranda.

Selain mereka, Katy Perry pun menyimpan kristal. Uniknya Katy membawa Kristal untuk mendapatkan jodoh. Hal tersebut diakuinya dalam wawancara bersama Cosmpolitan. "Aku tidak single terlalu lama. Aku membawa kristal rose quartz untuk menarik perhatian pria," ungkapnya.

Sejumlah selebriti lainnya pun mengoleksi kristal untuk mendatangkan energi positif. Mereka adalah Adele, Cara Delevingne, Kate Hudson, Khloe Kardashian hingga Lena Dunham. (kik/kik)