Mau Tubuh Seksi? Intip Kiat Rachel Weisz, Bond Girl Pilihan Daniel Craig

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 17 Nov 2015 15:46 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Bukan James Bond namanya kalau tidak pernah dikelilingi wanita-wanita cantik. Di kehidupan nyatanya, Daniel Craig sang pemeran karakter agen 007 itu, pun tidak berbeda jauh. Tapi, hanya ada satu wanita yang aktor asal Inggris itu pilih untuk mendampinginya.

Dialah Rachel Weisz, aktris ternama asal Inggris yang sudah empat tahun setia berada di sisi Daniel sebaga istri. Rachel yang telah dikaruniai seorang putra dari hubungan sebelumnya resmi menjadi istri Daniel dalam sebuah upacara yang intim di New York City, AS, Juni 2011 silam.

Sama seperti Bond Girls yang biasa menghiasi petualangan James, Rachel pun berperawakan menarik. Wajahnya elok, tubuhnya tetap seksi meski usianya sudah 45 tahun dan berstatuskan ibu satu anak.

 

Baca juga: 50 Foto Before-After Selebriti yang Operasi Plastik

 

Keseksiannya tidak terbantahkan saat ia menemani sang suami di premiere 'Spectre', film teranyar James Bond, di London, Inggris, beberapa waktu lalu. Bintang 'The Mummy' itu hadir dalam balutan gaun putih bernuansa floral Alexander McQueen. Siluetnya yang memeluk tubuh semakin mempertegas lekukan tubuh sang bintang.

Penasaran bagaimana sang 'Bond Girl'-nya Daniel mendapatkan tubuh seramping itu?

Dikabarkan Daily Mail, Rachel dikenal sebagai pecinta olahraga lari yang membuat tubuhnya tetap langsing. Ia juga rutin melakukan pilates untuk mengecangkan otot-otot tubuhnya.

"Badanku sebetulnya agak berotot. Jadi aku memilih latihan fisik yang lower-impact," kata aktris pemenang Oscar itu.

Sebelumnya, Rachel pernah berguru pada pelatih pribadi selebriti Harley Pasternak yang menciptakan latihan intens selama 25 menit dan lima hidangan kecil untuk dikonsumsi selama sehari.

(dng/dng)