Tips Tampil Cantik & Elegan dengan Perhiasan Emas di Perayaan Imlek

Jihaan Khoirunnissa - wolipop Kamis, 27 Jan 2022 12:29 WIB
Frank & Co. Foto: Frank & Co.
Jakarta -

Tahun baru Imlek menjadi momen spesial, khususnya bagi masyarakat keturunan Tionghoa. Saat merayakan Imlek, biasanya mereka akan mengenakan baju serba merah atau gold.

Warna merah dan gold memang kerap jadi warna yang identik dengan perayaan Imlek. Buat kamu yang mau tampil lebih on point saat Imlek, kamu bisa padu padankan kostum Imlek kamu dengan perhiasaan emas. Melansir CNA Lifestylie, berikut beberapa opsi perhiasan emas wanita yang bikin kamu tampil cantik nan elegan saat Imlek.

Choker

Choker atau kalung pas leher merupakan salah satu perhiasan wanita yang wajib kamu punya. Karena model perhiasan ini dapat membuat outfit simple menjadi lebih menonjol. Kamu bisa pilih choker dengan ukuran yang sesuai dengan leher. Karena memakai choker yang terlalu tebal justru akan membuat leher terlihat pendek. Atau gunakan choker sedikit lebih loose untuk memberikan kesan leher yang jenjang.

Gold Earrings

Warna emas terlihat menawan pada kulit orang Asia, yang dominan berwarna kuning langsat. Sehingga anting emas saat dikenakan akan bertindak seperti highlighter alami yang dapat mencerahkan wajah. Kamu bisa pilih model anting bulat seperti hoops, yang memberikan kesan kasual, namun tetap chic. Atau anting-anting shoulder duster untuk tampilan yang mewah dan glamor.

Gelang Emas Model Bangle

Tahukah kamu, memakai gelang dapat menaikkan level tampilan seketika, lho! Dari sekian banyak model perhiasan emas wanita, gelang model bangle menjadi favorit karena terbilang fleksibel dan mudah untuk di- mix and match. Gelang emas model bangle cocok untuk segala acara, mulai dari sekedar hangout bersama teman, hingga melengkapi gaya di hari spesial, seperti Imlek.

Gold Rings

Agar fashion Imlek semakin sempurna, lengkapi tampilan dengan perhiasan seperti cincin emas wanita. Kamu bisa pilih cincin dengan model yang menonjol sebagai statement. Untuk desain, sesuaikan saja dengan gaya fashion yang akan kamu kenakan saat Imlek nanti.

Nggak cuma satu, kamu bahkan bisa memakai beberapa cincin dalam satu jari atau tangan yang sama. Teknik stacking ini dapat membuat keseluruhan look terlihat lebih stylish.

Sekarang nggak perlu bingung cari perhiasan emas yang cocok untuk dikenakan saat Imlek. Karena Frank & co. belum lama ini meluncurkan koleksi perhiasan emas premium terbarunya, yakni Frank Gold. Perhiasan emas wanita ini memiliki desain elegan, cantik dan unik khas Italia. Semakin istimewa karena Frank Gold dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi dan berkualitas dari Italia.

Frank & Co.Foto: Frank & Co.

Frank Gold menghadirkan Grande Ring Collection yang terlihat simple tapi tetap trendy, sehingga pas untuk kamu yang ingin tampil menawan di perayaan tahun baru Imlek. Tak hanya untuk hari besar saja, cincin emas ini juga bisa dikenakan sebagai pelengkap gaya sehari-hari, lho.

Selain itu ada juga Geometric Collection yang terdiri dari cincin emas wanita dengan tampilan 3 in 1 serta gelang emas yang tersedia dalam 5 desain unik dan 3 pilihan warna menarik (yellow gold, rose gold dan white gold) dalam satu set nya. Dengan begitu, kamu nggak perlu pusing untuk memadukannya dengan kostum Imlek kamu.



Simak Video "Suasana Perayaan Imlek di Welahan Jepara, Kelenteng Tertua di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)