ADVERTISEMENT

Intip Lipstik Favorit Royal Family, Mana yang Cocok untuk Natal?

Inkana Izatifiqa R Putri - wolipop Kamis, 29 Des 2022 15:01 WIB
Kate Middleton Foto: dok. Chris Jackson/Getty Image
Jakarta -

Keluarga kerajaan punya aturan tersendiri perihal kecantikan, baik itu mengenai penggunaan gaun maupun makeup-nya. Meski harus mengikuti aturan dasar, masing-masing anggota kerajaan punya gaya rias yang khas khususnya pada penggunaan lipstik di berbagai kesempatan.

Umumnya keluarga kerajaan Inggris kerap tampil dengan warna bibir yang alami, dan atau netral. Penampilan mereka pun menjadi inspirasi di setiap kesempatan kesempatan, termasuk Natal.

Penasaran bagaimana tampilan riasan lipstik favorit sederet anggota royal family? Yuk intip riasan para wanita kerjaan mulai dari Queen Elizabeth hingga Kate Middleton yang bisa jadi inspirasi tampil memukau saat Natal.

Ratu Elizabeth

Ratu ElizabethFoto: dok. Getty Image

Protokol kerajaan meminta keluarga kerajaan untuk menggunakan warna-warna makeup yang natural. Meski demikian, mendiang Ratu Elizabeth beberapa kali tampak tak mengikuti aturan tersebut.

Di beberapa kesempatan, ia kerap mengenakan lipstik berwarna cerah yang senada dengan busananya. Merah muda cerah menjadi salah satu warna yang sering dikenakan. Penampilannya yang cerah ini membuat Ratu Elizabeth tampak selalu segar di usia senjanya sewaktu hidup.

Kate Middleton

Kate MiddletonFoto: dok. Getty Image

Berbeda dari mendiang Ratu, Kate Middleton hampir lebih sering menggunakan lipstik berwarna nude atau netral. Warna ini tentunya memberikan kesan bibir alami pada wajah Kate. Meski demikian, warna lipstik ini selalu berhasil membuat Kate tampak elegan dan anggun.

Lady Diana

Lady DianaLady Diana Foto: dok. Getty Image

Jika Ratu Elizabeth terkenal dengan lipstik pink cerah, Lady Diana terkenal dengan bibir merahnya. Meski merah kerap disebut warna sensual, namun Diana tetap terlihat anggun nan cantik dengan sentuhan lipstik merahnya. Riasan eyeliner gelapnya pun semakin membuat tampilannya terlihat memukau.

Princess Mary

Princess MaryFoto: dok. Getty Image

Sama halnya seperti Kate, Princess Mary juga menyukai warna-warna nude. Namun, alih-alih memilih warna cokelat muda, Mary lebih suka menggunakan warna peachy pink. Tak hanya memberikan kesan natural, warna ini juga membuat wajah menjadi lebih cerah sehingga menciptakan kesan awet muda. Ini juga menjadi warna yang cocok digunakan di setiap pakaian, termasuk dipadupadankan dengan gaun dengan warna terang, seperti gaun pesta warna hijau mint.

Princess Eugenie

Princess EugeniePrincess Eugenie Foto: dok. Getty Image

Bagi penyuka warna cerah namun tetap memberi kesan natural, riasan bibir Princess Eugenie mungkin bisa jadi inspirasi. Lipstik warna coral ini akan memberi kesan cerah dan ceria. Coral juga menjadi warna yang bagus untuk musim semi dan musim panas karena membuat wajah terlihat segar.

Itulah beberapa riasan favorit royal family tersebut bisa jadi inspirasi untuk kamu saat merayakan Natal nanti. Dengan riasan yang cantik dan gaun untuk pesta Natal yang elegan, kamu bisa tampil percaya diri di momen Natal. Eits, jangan lupa juga sempurnakan outfit Natalmu dengan sentuhan perhiasan mewah, seperti perhiasan dari The Palace Jeweler yang menghadirkan beragam #NationalJeweler.

The Palace Jeweler memiliki banyak ragam new jewellery collection, salah satunya Moela Collection yang hadir dalam 5 seri dengan desain unik, modern, serta youthful. Pertama, ada seri BerMoela yang merupakan perhiasan berlian berkonsep Solitaire. Lalu ada KaMoela Design Solitaire dengan sentuhan fashionable twist, dan TriMoela yang mengusung konsep trilogi dengan 3 berlian dalam 1 design.

Moela Collection mulai dari harga Rp888 ribu dari The Palace Jeweler.Moela Collection mulai dari harga Rp888 ribu dari The Palace Jeweler. Foto: dok. The Palace Jeweler

Selain itu ada pula Lovela, diamond jewellery dengan bentuk hati, serta Modela yang punya desain modern. Seluruh koleksi ini bisa kamu dapatkan secara langsung di gerai-gerai The Palace Jeweler. Sebagai #NationalJeweler terbaik, The Palace Jeweler menghadirkan berbagai pilihan perhiasan berlian #Therlengkap dengan kadar emas #Therjamin dan harga #Therjangkau. Selain menyempurnakan tampilanmu, Moela Collection juga bisa menjadi inspirasi hadiah untuk orang tersayang, lho!

Liontin berlian sebagai promo Gift with Purchase dari The Palace Jeweler.Liontin berlian sebagai promo Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. Foto: dok. The Palace Jeweler

Menariknya, menjelang akhir tahun 2022 ini #ThePalaceJeweler mengadakan promo Gift with Purchase. Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian berkualitas senilai Rp7 juta-an untuk setiap pembelian perhiasan, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Liontin berlian ini memiliki desain khas The Palace Jeweler, dengan 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas +- 1,84 gram.

Untuk Informasi lebih lengkap terkait berlian The Palace Jeweler, follow TikTok, Instagram, dan website resmi The Palace Jeweler! Atau kunjungi berbagai gerai The Palace Jeweler terdekat.



Simak Video "Potret Keluarga Kerajaan Inggris Hadiri Kebaktian di Hari Natal"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)