ADVERTISEMENT

Intip Inspirasi Outfit Monokrom yang Kece ala Red Velvet hingga BTS

Erika Dyah - wolipop Minggu, 21 Agu 2022 14:13 WIB
Outfit Monokrom yang Kece ala Red Velvet hingga BTS Foto: dok. Instagram/redvelvet.smtown
Jakarta -

Fashion menjadi hal yang tak terpisahkan dari kehidupan para idol ternama Korea Selatan, sebut saja Red Velvet, Blackpink, hingga boygroup fenomenal BTS. Meski kerap mencoba berbagai konsep fashion, outfit monokrom tak pernah ketinggalan dijajal oleh para idol ini.

Ajaibnya, meski menggunakan outfit sederhana dengan satu jenis warna saja, alias outfit monokrom, mereka bisa tampil memukau di berbagai kesempatan. Intiplah sederet inspirasi tampil kece pakai outfit monokrom ala 5 member idol Korea ini, yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Wendy - Red Velvet

Member Red Velvet yang satu ini dikenal karena suaranya yang merdu, serta interaksinya dengan para fans yang begitu ramah. Sebagai member Red Velvet, Wendy kerap tampil feminin dengan balutan kostum berwarna-warni, atau outfit pastel yang cantik.

Namun di banyak kesempatan lainnya, Wendy yang juga aktif sebagai penyiar radio ini, sering tampil lebih simpel dan santai menggunakan outfit monokrom. Kamu bisa tiru style-nya yang keren saat menggunakan outfit denim on denim; paduan denim jaket, crop tee, dan denim pants warna senada ini dijamin nggak bakal gagal bikin kece!

2. Jennie - Blackpink

Dalam berbagai pemotretan, Jennie sering kali bergaya fierce menggunakan outfit serba hitam dari berbagai sponsor. Salah satunya dalam pemotretan brand Hera Beauty dan Chanel, di mana ia menjadi brand ambassador-nya.

Dalam pemotretan cover majalah 'Vogue Korea' edisi Juni 2021 lalu, Jennie juga menggunakan outfit serba hitam dengan gaya menawan bersama para anggota Blackpink lainnya. Meski sering menggunakan outfit monokrom serba hitam, ia tetap dapat menampakkan sisinya yang menggemaskan.

Outfit Monokrom yang Kece ala Red Velvet hingga BTSFoto: dok. Getty Images via AFP/ILYA S. SAVENOK

3. Johnny - NCT

Member NCT yang satu ini sempat menjadi hot topic jagat maya saat tampil di Met Gala. Debut Johnny di ajang kelas dunia itu menuai banyak pujian, terlebih, ia tampak sangat cool dan tampan dalam balutan outfit monokrom 3 piece rancangan desainer Peter Do.

Ia berhasil tampil kece dan 'mencuri perhatian' saat menggunakan setelah jas satin berwarna hitam. Di balik jas itu, ia tak memakai kemeja, melainkan rompi warna senada. Celananya hitam dan sepatu bot berwarna hitam, dengan aksen perak logam juga menambah sempurna penampilannya, dan membuat Johnny tak kalah menarik dengan artis internasional yang hadir di ajang yang sama.

4. Hwasa - Mamamoo

Dalam sebuah penampilan di Mnet Asian Music Awards 2018, Hwasa menghebohkan panggung dengan tampilan seksinya yang dibalut outfit merah menyala. Ia tampil solo membawakan lagu 'Above Live' diiringi dengan 4 backdancer yang menggunakan outfit berwarna senada.

Kamu bisa uji kepercayaan dirimu dengan inspirasi outfit serba merah dari atas sampai bawah ala Hwasa. Barangkali, dengan tampilan ini kamu bakal tampak lebih berani dan seksi seperti solois dan member girlband Mamamoo, ini!

5. Jung Kook - BTS

Tampilan monokrom terakhir yang bisa kamu tiru untuk tampil lebih kece datang dari maknae atau member termuda BTS, Jeon Jung Kook. Ia dikenal sering tampil sederhana dalam balutan outfit yang nyaman digunakan sehari-hari, salah satunya outfit monokrom. Salah satunya tampak dari airport fashion Jung Kook yang serba hitam.

Pada 2019 lalu, ia juga sempat menghebohkan para fansnya saat dalam perjalanan kembali ke Korea dari Jepang. Pasalnya, ia menggunakan baju tradisional khas Korea, Hanbok, yang telah diberi sentuhan modern sehingga tampak seperti daily outfit. Dalam tampilan jeogori (baju atasan) dan baji (celana) berwarna abu-abu yang senada, ia bisa tampil kece dan menawan di saat yang bersamaan.

Nah, itu dia inspirasi outfit monokrom ala para idol Korea ternama yang bisa kamu tiru. Bagi para penggemar BTS, kamu pun bisa menyempurnakan tampilan outfit monokrom milikmu dengan koleksi perhiasan berlian istimewa dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

Koleksi perhiasan model terbaru ini terdiri dari 28 perhiasan, dengan pilihan kalung emas, gelang berlian kekinian, maupun kalung berlian terbaru dengan model BTS character TinyTAN, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Outfit Monokrom yang Kece ala Red Velvet hingga BTSFrank & co.'s TinyTAN Special Collection (Foto: dok. Frank & co.)

#Franknco menilai TinyTAN memiliki value yang sama dengan pihaknya. Apalagi, BIGHIT MUSIC, label afiliasi dari HYBE, membuat TinyTAN karena ingin membuat banyak hal yang beyond imagination. Sama seperti Frank & co. yang juga membuat produk new jewellery collection dengan kualitas yang beyond imagination ini.

Koleksi perhiasan istimewa ini menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, yang bisa ditemukan di Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Adapun perhiasan emas dalam koleksi ini menggunakan mirror finish, sehingga memberikan pantulan emas yang sangat berkilau.

Outfit Monokrom yang Kece ala Red Velvet hingga BTSGelang Berlian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection (Foto: dok. Frank & co.)

Tampilannya yang elegan membuat koleksi ini juga bisa dijadikan kado kepada yang tersayang untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan perhiasan model terbaru di gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Central Mega Kencana (CMK) dengan brand perhiasannya yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace juga meluncurkan kampanye 'Kapan Nikah' yang dipersembahkan bagi kamu yang tengah mempersiapkan pernikahan. Kampanye ini ingin memberikan edukasi seputar persiapan pernikahan, berupa visualisasi interaksi calon pasangan suami-istri, hingga ke pihak-pihak di luar mereka, yang juga sangat mempengaruhi pengambilan keputusan dalam sebuah pernikahan.

Aktivitas edukasi seputar pernikahan yang juga menarik untuk kamu ketahui, yaitu tayangan mini series berjudul 'No Ordinary Love'. Mini series ini terbagi menjadi 3 bagian; episode pertama tayang 28 Juli, episode 2 tayang 4 Agustus, dan episode 3 tayang 11 Agustus.

Outfit Monokrom yang Kece ala Red Velvet hingga BTSMini Series No Ordinary Love (Foto: dok. CMK)

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengecek website 'Kapan Nikah?' untuk mengetahui berbagai informasi menarik lain seputar persiapan pernikahan, termasuk cara memilih perhiasan, cincin tunangan, cincin nikah, dan lain sebagainya. Diharapkan dengan adanya kampanye 'Kapan Nikah?', bisa memberikan support dan semangat baru bagi para calon pasangan suami-istri saat mempersiapkan pernikahan.

(akd/eny)