Ladies, Pakai 5 Model Dress Ini untuk Tampil Menawan di Pesta Outdoor

Jihaan Khoirunnissa - wolipop Rabu, 08 Sep 2021 13:07 WIB
Ilustrasi Dress & Perhiasan Frank&co Foto: Shutterstock
Jakarta -

Saat ini pernikahan tidak hanya digelar di dalam gedung. Banyak pasangan yang justru memilih untuk mengadakan pesta pernikahan di luar ruangan.

Kalau kamu dapat undangan untuk pesta outdoor, tentu outfit yang dikenakan juga harus menyesuaikan. Pilih busana yang modis, namun tetap nyaman untuk dipakai. Simak ide outfit yang cocok dipakai untuk pesta outdoor dilansir dari Wedding Wire:

Slip Dress Warna Peach

Meski datang ke pesta outdoor, kamu tetap bisa tampil glamor kok. Salah satunya dengan mengenakan slip dress yang elegan. Model dress dengan detail renda dan tali spaghetti ini memang sedang digemari karena memberikan kesan berkelas.

Dress ini akan lebih menawan jika dipasangkan dengan sepatu yang cocok juga. Untuk pesta pantai, sebaiknya pilih flat sandals atau wedges. Kamu juga bisa menyandingkannya dengan heels favorit.

One Shoulder Dress dengan Motif Tropical

One shoulder dress rasanya cocok dijadikan busana untuk pesta outdoor, terlebih pesta yang digelar di tepi pantai. Sebab model dress yang satu ini bisa menonjolkan kesan seksi karena memamerkan pundak, namun tetap elegan.

Kamu bisa pilih one shoulder dress dengan detail motif tropical untuk menjadi statement. Selanjutnya, kamu hanya tinggal menambahkan aksesori yang menunjang penampilan.

Gaya Cottagecore yang Manis

Mau tampil unik saat ke pesta outdoor? Coba deh kenakan outfit bergaya cottagecore. Cottagecore merupakan tren memadukan outfit dengan konsep kembali ke alam, serta kental akan nuansa vintage.

Gaya cottagecore yang bisa kamu coba salah satunya yaitu dengan mengenakan prairie dress bermotif bunga. Supaya lebih manis bisa diberi sentuhan aksesori berupa pita.

Lace Dress Nuansa Pastel

Buat kamu yang bingung harus mengenakan outfit apa, jangan khawatir. Lace dress jadi pilihan tepat karena cocok dikenakan untuk acara apapun. Tak hanya pesta indoor, dress ini juga tampak manis sebagai outfit pesta outdoor, lho.

Untuk pesta di siang atau sore hari, sebaiknya pilih dress dengan nuansa warna pastel. Lengkapi gaya dengan heels dan clutch yang serasi.

Floral Dress

Datang ke pesta kebun atau garden party? Coba deh kenakan dress dengan motif bunga karena akan sangat cocok dengan venue dan tema acara. Meski sederhana, namun dress bunga-bunga akan membuat tampilanmu lebih memesona, lho.

Ke pesta pastinya belum lengkap tanpa adanya penggunaan aksesoris yang bisa menunjang penampilan. Kamu bisa gunakan perhiasan berlian dari Flare Collection persembahan Frank & co.

Adapun 5 seri memukau dari Flare Collection, yakni Blaze, Lumine, Sparkly, Glisten, dan Glimmer. Dengan model yang versatile, seri Glaze mudah dipadu padankan dengan outfit apa pun, termasuk outfit saat ke pesta. Lalu, ada Lumine. Meski desainnya sederhana, namun perhiasan ini tetap memberikan kesan tampilan yang elegan dan berkelas.

Ilustrasi Dress & Perhiasan Frank&coFlare Collection Foto: Frank & Co.

Ada juga seri Sparkly yang bisa bikin kamu tampak bersinar dengan memakainya, serta seri glimmer yang memiliki desain chic dan edgy. Terakhir, ada seri Glisten. Dengan model yang terinspirasi dari desain Tennis Ring yang diberi sentuhan modern, perhiasan berlian wanita dari Frank & co. ini bisa melengkapi outfit pesta outdoor. Apalagi, Flare Collection kini hadir dengan pilihan perhiasan wanita yang lebih lengkap.

(ega/ega)