ADVERTISEMENT

Sinergi Tities Sapoetra dan Nona untuk Koleksi Busana Lebaran 2023

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 15 Mar 2023 11:30 WIB
Koleksi Raya Tities Sapoetra kolaborasi dengan brand lokal Nona Paula Verhoeven memeragakan koleksi 'Renjana Senja' karya Nona dan Tities Sapoetra. (Foto: Dok. Nona)
Jakarta -

Jelang Ramadhan, desainer dan jenama lokal berlomba-lomba meluncurkan koleksi busana Lebaran 2023. Tawaran terbaru datang dari Nona yang berkolaborasi dengan desainer Tities Sapoetra.

Mereka mempersembahkan 'Renjana Senja' yang diperkenalkan kepada publik dalam sebuah trunk show di Ashta District 8, Jakarta, belum lama ini. Model Paula Verhoeven menjadi salah satu model yang memeragakan koleksi ini.

Koleksi Raya Tities Sapoetra kolaborasi dengan brand lokal NonaRenjana Senja persembahan Nona dan Tities Sapoetra untuk Lebaran 2023. (Foto: Dok. Nona)

Terdiri dari 30 set busana, 'Renjana Senja' mengawinkan garis desain Nona yang feminin dan lady-like bersentuhan retro dengan gaya khas Tities yang urban-modern.

"Perpaduan antara desain Nona yang fun dan vintage dipadu dengan ciri khas Tities yang modern memberikan warna baru untuk keseluruhan koleksi ini," ujar Andani Agni Putri, pendiri Nona.

Koleksi Raya Tities Sapoetra kolaborasi dengan brand lokal Nona(Foto: Dok. Nona)

Sesuai namanya, keindahan langit senja yang kerap diasosiasikan dengan perasaan hati menjadi inspirasi utama. Maka warna-warna yang muncul pun merefleksikan atmosfer senja seperti hitam, cokelat, putih, kuning dan biru.

Palet tersebut menghiasi busana yang didominasi pilihan kemeja dengan potongan yang unik, terusan hingga matching set untuk keluarga dengan desain monogram eksklusif Nona X Tities yang bisa dilirik sebagai seragam Hari Raya. Kreasi ini pun menandai kali pertama Nona menggarap busana untuk anak-anak.

Koleksi Raya Tities Sapoetra kolaborasi dengan brand lokal NonaAndani Agni Putri dan Tities Sapoetra. (Foto: Dok. Nona)

Corak buatan Tities yang menyerupai labirin menjadi daya tarik tersendiri dari koleksi ini. "Renjana ini sendiri berarti passion, yang juga mewakili passion aku dan Nona untuk menghasilkan sebuah karya di dunia fashion. Kolaborasi dengan Nona ini menjadi sebuah hal yang baru bagi aku, karena penggunaan bahan yang belum pernah aku gunakan sebelumnya," ungkap Tities.

Koleksi 'Renjana Senja' tersedia di situs resmi Nona. Adapun harganya berkisar antara Rp Rp 349.000 hingga Rp 699.000.



Simak Video "Baim Wong dan Paula Bawa Karya Perajin Lokal ke New York Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)