ADVERTISEMENT

Elegannya Outfit Natal Keluarga Kerajaan Inggris dari Masa ke Masa

Inkana Putri - wolipop Kamis, 22 Des 2022 15:48 WIB
Keluarga Kerajaan Inggris Foto: Getty Image
Jakarta -

Gaya busana keluarga Kerajaan Inggris selalu mencuri perhatian publik. Mulai dari Ratu Elizabeth II, fashion mendiang Putri Diana yang elegan, hingga para menantu yakni Kate Middleton dan Meghan Markle.

Pasalnya, gaun yang mereka kenakan hampir selalu memukau di setiap kesempatan. Termasuk dalam merayakan Hari Natal. Penasaran bagaimana memukaunya busana para keluarga Kerajaan Inggris? Yuk simak evolusi busana masing-masing anggota kerajaan di Perayaan Natal dari waktu ke waktu yang dilansir dari berbagai sumber.

Lady Diana

Keluarga Kerajaan InggrisFoto: Getty Image

Setelan blazer dan rok span mendiang Putri Diana dalam perayaan Hari Natal tahun 1988 sempat memukau mata para khalayak di Inggris. Dengan paduan warna hitam dan biru, setelan ini terlihat simple dan elegan, menjadi busana yang tepat untuk hari Natal. Penampilan Putri Diana pun semakin mempesona dengan aksesori topi dengan bulu berwarna biru yang senada dengan blazer-nya.

Kate Middleton

Keluarga Kerajaan InggrisFoto: Getty Image

Tak kalah mempesona dari busana mertuanya, Kate Middleton tampil anggun nan cantik di dalam balutan mantel plum klasik yang dipadukan dengan topi Jane Corbett. Adapun, gaun Kate Middleton ini dikenakan untuk merayakan Natal pertama bersama keluarga kerajaan di Sandringham pada 2011. Untuk menambahkan kesan elegan, Kate tampak membawa clutch dari Mulberry.

Meghan Markle

Keluarga Kerajaan InggrisFoto: Getty Image

Dalam perayaan Natal pertamanya bersama keluarga kerajaan di 2017, Meghan Markle memilih mantel berwarna krem dari Sentaler yang dilengkapi dengan topi berwarna camel dan tas cokelat. Penampilannya pun makin terlihat serasi dengan sarung tangan kulit dan tas ChloƩ berwarna cokelat dan merah.

Queen Elizabeth

Keluarga Kerajaan InggrisFoto: Getty Image

Queen Elizabeth selalu terlihat memukau dalam setiap penampilannya, tak terkecuali saat Hari Natal. Di perayaan Natal 2008, ia mengenakan mantel tweed merah-putih dan topi berbulu dengan perpaduan warna abu-abu serta merah. Penampilannya pun makin terlihat mempesona dengan perhiasan dan bros yang dikenakan.

Penampilan mereka berkelas bukan? Nah, mix and match outfit natal ala anggota keluarga Kerajaan Inggris di atas bisa jadi inspirasi gaun Natal untuk kamu tiru. Biar semakin stand out, tambahkan juga perhiasan batu permata untuk menambah kesan classy dan mewah pada tampilanmu.

Buat yang sedang mencari perhiasan batu permata, nggak perlu bingung deh. Sebab Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler punya koleksi Precious Stone, yakni perhiasan berlian cantik yang berhiaskan batu permata, mulai dari Ruby, Sapphire, serta Emerald yang didapat dari Colombia dan Zambia.

Adapun koleksi yang bisa kamu pilih yaitu Imperial Collection, Riviera Collection, Elba Collection, hingga Noble Collection. Lalu ada pula FLAMMA Collection. Selain itu terdapat pula Royale Collection, yang terdiri dari ladies ring, anting berlian wanita, bangle, dan pendant.

Frank & co.Foto: Imperial Collection (dok. Frank & co.)

Di samping itu, Frank & co. juga memiliki berbagai koleksi diamond jewellery yang tidak kalah menawan. Mulai dari cincin berlian, kalung berlian, hingga anting berlian berkualitas. Desainnya elegan dan ikonik, sehingga cocok dijadikan inspirasi hadiah natal, maupun hadiah anniversary untuk #NyatakanCintamu kepada pasangan.

Kamu juga bisa #NyatakandenganFranknco dengan Love Lock Collection. Desain liontin berlian berkualitas ini menyerupai gembok yang populer di era Victoria. Dengan model yang timeless, koleksi ini juga dapat dipakai sehari-hari serta penyempurna momen bahagia dan perayaan Natal.

Frank & co.Foto: Love Lock pendant dari Frank & co. (dok. Frank & co).

Menariknya lagi, khusus di akhir tahun 2022 ini, ada promo Gift with Purchase dari #Franknco Melalui promo ini, maka kamu punya kesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian (senilai Rp 7 jutaan) untuk pembelian perhiasan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Frank & co.Liontin Berlian Frank Deer sebagai promo Gift with Purchase dari Frank & co. (dok. Frank & co.)

Yuk segera kunjungi gerai-gerai Frank & co., follow Instagram, atau kunjungi website resminya untuk melihat koleksi perhiasan berlian terbaru.

(akd/ega)