ADVERTISEMENT

Alasan Meghan Markle Pakai Baju Warna-warni di Akhir Masa Tugas Kerajaan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 18 Des 2022 19:30 WIB
LONDON, UNITED KINGDOM - MARCH 09: (EMBARGOED FOR PUBLICATION IN UK NEWSPAPERS UNTIL 24 HOURS AFTER CREATE DATE AND TIME) Meghan, Duchess of Sussex attends the Commonwealth Day Service 2020 at Westminster Abbey on March 9, 2020 in London, England. The Commonwealth represents 2.4 billion people and 54 countries, working in collaboration towards shared economic, environmental, social and democratic goals. (Photo by Max Mumby/Indigo/Getty Images) Foto: Getty Images/Max Mumby/Indigo
Jakarta -

Meghan Markle banyak bercerita tentang kehidupannya saat menjalani perannya sebagai anggota senior kerajaan Inggris. Dalam dokumenternya Harry & Meghan di Netflix, Meghan mengungkapkan alasannya jadi sering menggunakan baju warna-warni di akhir masa tugasnya menjadi anggota senior.

Pada Maret 2020, dua bulan setelah mengumumkan keluar dari dari monarki, keluarga Sussex kembali ke Inggris sebagai penutupan tugas mereka. Meghan kala itu tampil mempesona dengan beragam pakaian dengan warna-warna vibrant seperti pelangi yang sangat kontras dengan penampilan sebelumnya.

"Sampai minggu-minggu terakhir di Inggris, aku jarang memakai warna, dan aku tidak pernah ingin tampil berlebihan, aku hanya ingin mencoba berbaur," kenal mantan aktris 41 tahun itu.

"Tapi aku memakai banyak warna minggu itu. Rasanya seperti, 'baiklah, mari kita terlihat seperti pelangi," tambahnya.

Pengaran Harry kemudian menambahkan: "Ini adalah kesempatan kami untuk keluar dengan keras."

Britain's Prince Harry and Meghan, the Duchess of Sussex, leave after attending the annual Endeavour Fund Awards in London, Thursday, March 5, 2020. The awards celebrate the achievements of service personnel who were injured in service and have gone on to use sport as part of their recovery and rehabilitation. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)Pangeran Harry dan Meghan Markle (AP Photo/Kirsty Wigglesworth) Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Penampilan cerah Meghan Markle terlihat saat hadir di Endeavour Fund Awards pada Maret 2020. Dia tampil dengan shift dress biru cerah. Gayanya tersebut cukup ikonik karena pada momen tersebut, ada foto dramatis di mana Meghan dan Harry berada di satu payung dalam hujan deras.

Penampilan Meghan lainnya yang mencolok adalah saat hadir di acara Commonwealth Day 2020. Meghan tampil dengan dress hijau yang senada dengan topinya.

Di awal episode serial dokumenter tersebut, Meghan mengungkapkan alasan dia memilih untuk menggunakan warna muda atau hitam saat tugas kerajaan.

"Setahuku, kamu tidak akan bisa memakai warna yang sama dengan Ratu Elizabeth jika ada acara kelompok, Tetapi kamu tidak boleh mengenakan warna yang sama dengan salah satu anggota keluarga yang lebih senior lainnya," ungkap Meghan.

"Jadi saya seperti, 'Nah, warna apa yang mungkin tidak akan pernah mereka pakai? camel? Krem? Putih?' ... Saya tidak berusaha menonjol di sini. Jadi tidak ada versi diriku bergabung dengan keluarga ini dan mencoba untuk tidak melakukan semua yang aku bisa untuk menyesuaikan diri," tambahnya lagi.



Simak Video "Duduk Perkara Meghan Markle Digugat Saudara Tiri Rp 1,1 M"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)