ADVERTISEMENT

Sneakers New Balance dari Inggris Perdana Hadir di Indonesia, Pembeli Diundi

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 08 Nov 2022 14:30 WIB
Liputan New Balance 2022 Sneakers New Balance Made-in-UK (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)
Jakarta -

New Balance kembali menghadirkan jajaran sneakers terbarunya di Indonesia. Sebuah edisi spesial buatan Inggris juga didatangkan untuk menjawab kerinduan kamu para fans loyal merek sepatu olahraga asal Amerika Serikat ini.

Tidak tanggung-tanggung, New Balance Indonesia membawa tiga sneakers made-in-UK dan akan menjualnya lewat sistem raffle (pengundian) online pada pertengahan November mendatang. Beberapa tahun lalu, sneakers New Balance edisi spesial buatan AS sukses terjual di Indonesia.

Liputan New Balance 2022Sneakers New Balance Made-in-UK (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

"Ini baru pertama kalinya sneakers New Balance made-in-UK dijual resmi di Indonesia," Tien Tamzil, Brand Marketing New Balance Indonesia, saat acara preview bertajuk 'We Got Now' di Shophaus Mahakam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketiga sneakers tersebut terdiri dari seri 1500, 991, dan 730. Terinspirasi dari siluet klasik sepatu lari ikonis New Balance, ketiga seri versi Inggris ini mendapat penyegaran dengan colourways terbaru yang lebih gelap.

Di sisi lain, kombinasi warna yang kelam memberikan kesan yang lebih modern. Dari segi material, New Balance mengklaimnya berkualitas premium, dengan aksen suede yang memberi sentuhan kemewahan.

Liputan New Balance 2022Sneakers New Balance Made-in-UK (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Namun, perlu menjadi catatan bagi kamu yang tertarik membeli sneakers ini bahwa bahan yang digunakan mengandung elemen pigskin. Kalau kamu tidak mempermasalahkannya, maka sneakers ini patut dilirik.

Jangan sampai kehabisan karena New Balance Indonesia menjualnya dalam kuota terbatas. "Masing-masing seri hanya ada 50 pairs," kata Tien Tamzil.

Belum ada jadwal resmi pengundian online tersebut. Namun hal yang pasti, harga ketiga sneakers yakni Rp 4,9 juta.

Liputan New Balance 2022Foto: Daniel Ngantung/detikcom

Jajaran sneakers lain yang turut meramaikan koleksi teranyar New Balance di antaranya 2002R, RC30, dan CT 302.

RC30 menampilkan desain dengan pembaruan berani yang siap untuk tren saat ini. Siluet low-profile berpadu dengan curved outsole untuk tampilan versatile untuk segala kesempatan.

Adapun CT 302 dengan midsole tebal dan tampilan sepatu tenis New Balance cocok bagi para wanita yang ingin terlihat lebih jenjang. Sneakers ini yang menemani gaya IU di kampanye New Balance kawasan Asia Pasifik.



Simak Video "Sejumlah Merek Fashion Dunia Ikut Produksi Masker untuk Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya