ADVERTISEMENT

Model Tanpa Busana Cuma Pakai Selotip Eksis di New York Fashion Week 2022

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 13 Sep 2022 17:30 WIB
Model Pakai Selotip di New York Fashion Week 2022 Foto: Arun Nevader/Getty Images
Jakarta -

New York Fashion Week 2022 dihebohkan dengan kehadiran para model tanpa busana di catwalk. Bukannya berbusana, tubuh para model hanya ditutup selotip.

Para model yang hanya memakai bikini itu tampil di New York Fashion Week 2022 untuk Black Tape Project. Desainer di balik Black Tape Project, Joel Alvarez memperlihatkan karya selotip terbarunya di New York Fashion Week Powered By Art Hearts Fashion, Minggu (11/9/2022).

Penampilan para model yang hanya memakai selotip hitam dan putih ini membuat penonton fashion show takjub. Sebab yang dikenakan para model tersebut hanya menutupi bagian intim tubuh.

Joel Alvarez mendemonstrasikan langsung bagaimana dia mendandani para model dengan selotip. Dia menempelkan selotip di tubuh model sehingga mereka seperti memakai baju renang namun hanya bagian intim yang tertutup.

Model Pakai Selotip di New York Fashion Week 2022Model Pakai Selotip di New York Fashion Week 2022 Foto: Arun Nevader/Getty Images

Joel Alvarez dikenal dengan kreasinya Black Tape Project. Selain New York Fashion Week, sejak 2018, dia tampil di Miami Swim Week dengan baju renang yang tidak biasa.

Joel mengklaim para model tidak akan kesakitan saat melepas selotip tersebut dari tubuh mereka. Sebab dia menggunakan selotip khusus yang memang tidak akan merusak kulit. Selotip khusus ini dijualnya mulai dari harga US$ 9,99 hingga US$ 29,9.

(eny/eny)