ADVERTISEMENT

Gaya Putri Tiri Wapres AS Ella Emhoff Pamer Payudara di New York Fashion Week

Vina Oktiani - wolipop Senin, 12 Sep 2022 11:12 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 10: Ella Emhoff walks the runway during the S/S 2023 Prabal Gurung fashion show during New York Fashion Week at United Nations Plaza on September 10, 2022 in New York City. (Photo by Taylor Hill/FilmMagic) Foto: Getty Images
Jakarta -

Putri tiri Kamala Harris, Ella Emhoff kembali disorot karena penampilannya saat catwalk di New York Fashion Week. Penampilan mengejutkan Ella yang memamerkan payudaranya itu berhasil mencuri atensi dan mengundang beragam komentar.

Ketika berjalan catwalk di runway New York Fashion Week pada Sabtu lalu, Ella tampak membawakan busana dari desainer Prabal Gurung. Busana yang dibawakan Ella itu masuk ke dalam koleksi Spring/Summer 2023.

Dalam foto yang beredar terlihat Ella berjalan catwalk dengan mengenakan scarf hijau yang dililit menutupi bagian leher dan sebagian tubuhnya. Scarf hijau tersebut dipadukan dengan rok mini dan sarung tangan hitam berbahan latex.

Penampilan Ella kemudian dilengkapi dengan riasan wajah natural dan rambut belah tengah yang ditata klimis diikat ke belakang. Tak lupa sepasang heels bertali panjang berwarna hitam pun tampak menghiasi kaki jenjangnya.

NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 10: Ella Emhoff walks the runway during the S/S 2023 Prabal Gurung fashion show during New York Fashion Week at United Nations Plaza on September 10, 2022 in New York City. (Photo by Taylor Hill/FilmMagic)Ella Emhoff. Foto: Getty Images

Busananya yang terbuka itu membuat payudara, perut, dan sebagian tato Ella jadi terekspos. Seperti tato pada bagian kaki dan ditengah-tengah kedua payudaranya.

Ella Emhoff yang merupakan seniman tekstil dan luluusan seni rupa itu telah menandatangani kontrak dengan agensi model IMG pada Februari 2022. Debut pertamanya di New York Fashion Week. Saat itu ia membawakan set busana dari Proenza Schouler. Setelahnya putri tiri wapres AS itu juga sempat menjadi model untuk fashion show couture Balenciaga di Paris Fashion Week.



Simak Video "Baim Wong dan Paula Bawa Karya Perajin Lokal ke New York Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)