ADVERTISEMENT

Frank & co. Hadirkan 26 Koleksi Frank Fire yang Penuh Makna & Cerita

Inkana Putri - wolipop Kamis, 21 Apr 2022 17:03 WIB
Frank & Co.-serendipity Foto: Frank & Co.
Jakarta -

Frank & co. memperkenalkan 26 koleksi legendaris dari Frank Fire, yang juga merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco. Peluncuran ini dalam rangka perayaan 26th Anniversary pada 21 April 2022.

Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana, Petronella Soan, menyampaikan #NyatakanDenganFranknco merupakan kampanye yang mengajak masyarakat untuk menghargai setiap momen dalam hidup. Menurutnya, momen tersebut pantas dirayakan dengan hal istimewa, seperti koleksi perhiasan berlian 26 seri Frank Fire.

Ia menyampaikan ke 26 koleksi ini memiliki konsep dan arti berbeda, yang sesuai untuk beragam momen penting. Perhiasan berlian Frank & co. juga berasal dari sumber berlian yang dibuat oleh perajin terlatih, serta menggunakan teknologi terkini. Tak hanya itu, koleksi Frank & co. telah lolos uji sertifikasi untuk setiap unit perhiasannya.

"Kampanye #NyatakanDenganFranknco sangatlah istimewa. Di usia ke-26 tahun ini, kami mengajak semua orang untuk menambah keistimewaan momen berharga seperti lamaran, pernikahan, bahkan segala isi hatimu seperti rindu, pernyataan cinta, kasih sayang bahkan permintaan maaf pun dapat dinyatakan dengan Frank & co. Kami bersyukur di perjalanan usia 26 tahun ini telah menjadi bagian dari banyak momen penting dan membahagiakan, seperti yang dirasakan oleh Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Regina Ivanova dan suami serta Bintang Emon dan pasangannya," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (21/4/2022).

"Cerita bagaimana Frank & co., menjadi bagian dari banyak momen penting, menginspirasi kami membuat 26 design koleksi legendaris Frank Fire yang sarat dengan makna dan cerita. Kami berharap koleksi Frank Fire dapat mewakili perasaan cinta kasih yang dapat diberikan di momen istimewa setiap pengguna Frank & co," imbuhnya.

Lebih lanjut, Petronella mengatakan ke depan pihaknya akan terus menghadirkan perhiasan berlian berkualitas terbaik dan menjadi bagian dari momen penting dan istimewa banyak orang.

"26 tahun sudah kami menyempurnakan berbagai momen berharga. Selama itu juga kami tetap menjaga komitmen kami untuk memberikan hanya perhiasan berlian berkualitas terbaik yang lahir dari tangan terampil setiap perajin kami yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam membuat perhiasan berlian. Kami meyakini, perjalanan cinta adalah hal berharga yang penting dirayakan dengan banyak momen berharga dan hal yang sempurna, seperti 26 koleksi Frank Fire dari Frank & co. tentunya akan senantiasa menjadi bagian dari perjalanan cinta semua orang," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pemilik perhiasan berlian Frank & co., Cynthia Lamusu mengungkapkan Frank & co. telah menemani momen-momen istimewa dirinya bersama suami, termasuk di awal pernikahan.

"Perjalanan saya dan suami bersama dengan Frank & co. sudah dimulai sejak awal pernikahan. Di beberapa momen penting lain, seperti anniversary, Frank & co. juga selalu ada. Tidak semua orang bisa dengan lugas menyampaikan isi hati kepada mereka yang dikasihi, tapi dengan Frank & co., isi hati bisa tersampaikan dengan sempurna," katanya.

Senada dengan Cynthia, Regina Ivanova menyampaikan kehadiran Frank & co. juga menjadi saksi dari momen penting dalam hidupnya. Termasuk di momen pernikahannya bersama suami.

"Momen yang tidak pernah saya lupakan adalah momen pernikahan saya dengan suami. Saat itu semua begitu sempurna apalagi dengan kehadiran Frank & co. yang mewakili kisah cinta kami yang kuat dan harapan terhadap perjalanan hidup yang indah ke depannya. Berada di saat ini, semakin menguatkan ingatan terhadap momen berharga yang tidak akan terlupa," ungkapnya.

Tak hanya itu, perasaan serupa juga dilontarkan oleh Bintang Emon yang belum lama ini melamar kekasihnya. Menurutnya, kehadiran Frank & co. membantu dirinya dalam mencari cincin yang tepat bagi kekasihnya.

"Saya memilih menciptakan momen lamaran saya dengan pasangan, bersama dengan Frank & co. Perhiasan Frank & co. sangat personalized dengan ukuran cincin yang bisa di-customized sehingga lebih sesuai dengan ukuran jari tangan saya dan pasangan. Ditambah lagi, rekan-rekan di Frank & co. bisa membantu memberikan pilihan yang terbaik untuk kami yang menyukai design yang lebih simple. Tentunya, kami sangat menantikan Frank & co. untuk menjadi bagian dari pernikahan kami nantinya," paparnya.

Di sisi lain, General Manager Frank & co., Ferdy Felano mengatakan koleksi Frank Fire dari Frank & co. merupakan koleksi eksklusif yang berbeda dari berlian lainnya. Mengingat perhiasan ini dihasilkan oleh para perajin perhiasan yang berpengalaman, memiliki keahlian, dan ketelitian.

"Frank Fire dari Frank & co. memiliki 12 indikator penting yang hanya dimiliki oleh Frank & co. yaitu 1) cut, kualitas potongan 57 facet yang dapat memantulkan sinar hingga 99%, 2) color, Frank & co. memiliki grade warna D, E, dan F, 3) clarity, tingkat kejernihan hanya Fl/IF dan VVS1/VVS2, 4) carat, Frank & co. memiliki penambahan berat aman 0,02 carat, 5) freshness, Frank & co. memiliki sertifikat GIA yang menjaga kebaruan berlian yang tidak lebih dari 3 tahun, 6) authentication, Frank & co. memiliki bukti keaslian, 7) perfect matching quality, Frank & co. hanya menggunakan 3 warna & tingkat kejernihan, 8) polish, tingkat pemolesan sangat baik, 9) symmetry, simetri yang sempurna yaitu heart & arrows, 10) no fluorescence, Frank & co. tidak akan buram oleh faktor fluoresensi, 11) melalui pengamatan langsung yang dapat merujuk ke banyak detail penting, dan 12) conflict free natural diamond. Indikator tersebut menunjukkan kualitas terbaik yang hanya dimiliki oleh Frank Fire dari Frank & co," jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Merchandise Director PT Central Mega Kencana, Tanya Alissia. Ia menjelaskan dalam pembuatannya, koleksi Frank Fire dari Frank & co mengedepankan kualitas. Untuk itu, Frank Fire dari Frank & co memiliki parameter tersendiri dalam memberikan perhiasan berlian yang berkualitas.

"Dalam dunia perhiasan, perkembangan teknologi cukup pesat. Sarine merupakan inovator teknologi berlian pertama di dunia yang memadukan gemologi dan teknologi untuk perubahan besar dalam industri berlian global. Koleksi Frank Fire dari Frank & co. memiliki fitur tambahan dalam sertifikasi, yaitu Light Performance yang dikeluarkan oleh Sarine Technology Lab. Light Performance sendiri memiliki 4 parameter di antaranya dari Brilliance, Fire, Sparkle dan Light Symmetry. Dalam pengujian ini, Frank Fire berhasil mendapatkan Ultimate grade, membuat Frank Fire menjadi berlian yang istimewa karena memiliki double certification baik melalui human graded sekaligus technology graded. Tentunya dengan 12 indikator dan 4 Light Performance yang dimiliki, koleksi Frank Fire dari Frank & co. layak menjadi bagian dari momen berharga yang sempurna," ungkapnya.

Sebagai informasi, adapun ke 26 koleksi Frank Fire terdiri dari Serendipity, Vow, Allure, Posy, Rain, Leona, Benita, Alegria, Uno, Alexa, Armonia, Alpha, Regale, Electa, Stellar, Frances, Madison, Chelsea, Brooklyn, Canyon, Union, Verse dan New Verse, Clover, Halo, Opera, Peony. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi www.frankncojewellery.com atau Instagram @franknco_id.



Simak Video "Keistimewaan Mahkota Berlian di Atas Peti Jenazah Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)