Kourtney Kardashian Pakai Baju Eks Asisten Kim ke Grammy Sebelum Menikah

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 14 Apr 2022 06:15 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Grammy Awards 2022 Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Grammy Awards 2022. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)
Las Vegas -

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah setelah menghadiri Grammy Awards 2022 di Las Vegas. Di karpet merah ajang penghargaan tertinggi bagi insan musik dunia itu, Kourtney ternyata memakai baju pinjaman dari mantan asisten Kim Kardashian.

Ibu tiga anak tersebut baru mengungkapnya lewat sebuah unggahan di Instagram yang memperlihatkan dia dalam balutan busana Grammy-nya.

"Kamu tahu dia sahabat sehati ketika kamu tidak bisa menemukan baju Grammy yang pas dan dia meminjamkan baju barunya langsung dari runway, dan dia bahkan belum pernah memakainya," tulis Kourtney Kardashian.

Tak lupa ia menyertakan nama Instagram si pemilik pakaian, Stephanie Shepherd. Daily Mail mengabarkan, Stephanie pernah bekerja sebagai asisten Kim Kardashian sebelum akhirnya berhenti pada 2018. Kendati demikian, keluarga Kardashian masih menganggap Stephanie sebagai orang terdekat.

Stephanie meminjamkan Kourtney jumpsuit hitam berpotongan edgy dari label Et Ochs. Busana tersebut hadir dengan detail cut-out dan dilengkapi sarung tangan berbahan transparan.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Grammy Awards 2022Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Grammy Awards 2022. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)

Kourtney Kardashian dan Travis Barker mendadak disorot setelah dikabarkan melangsungkan pernikahan diam-diam sepulang dari Grammy Awards.

Menurut laporan People, keduanya menikah di One Love Wedding Chapel. Pemilik chapel, Marty Frierson, mengatakan, Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah sekitar pukul 1.45 dini hari pada 4 April 2022. Kabarnya, mereka bertukar janji sehidup semati di hadapan Elvis Presley tiruan.

Page Six secara eksklusif melaporkan bahwa keduanya tidak menikah secara resmi. Pernikahan yang berlangsung selama 30 menit itu hanyalah menjadi sebuah prosesi simbolis saja dan tak tercatat secara resmi di negara, karena tak ada berkas yang diajukan oleh keduanya ataupun berkas yang diisi oleh mereka.

Singkatnya pernikahan tersebut hanyalah ide gila sesaat yang dilakukan oleh Kourtney Kardashian dan Travis Barker selama berada di Las Vegas. Dan hingga saat ini belum ada kabar soal rencana untuk menggelar pernikahan resmi mereka.

Sejoli i i pertama kali dikabarkan berpacaran pada Januari 2021. Kala itu, mereka sudah menjalin asmara sekitar satu atau dua bulan setelah berteman dekat untuk waktu yang cukup lama.


Kourtney Kardashian dan Travis Barker kerap memamerkan hubungan mereka di media sosial, bahkan di karpet merah acara-acara besar. Pada Oktober 2021, keduanya pun resmi bertunangan.

Pernah menjalin hubungan serius dengan Scott Disick, Kourtney Kardashian dikaruniai tiga orang anak, Mason (11), Reign (6), dan Penelope (8 bulan). Sementara Travis Barker memiliki putri sambung Atiana (21), Alabama (15), dan Landon (17) dari pernikahan sebelumnya.



Simak Video "Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Lagi di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)