Jejak Cinta Kim Kardashian dan Ray J yang Video Pornonya Kini Kembali Tersebar

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 13 Apr 2022 09:30 WIB
Kim Kardashian dan Ray J Ray J dan Kim Kardashian/Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Kim Kardashian saat ini tengah menjadi sorotan karena video masa lalunya dengan Ray J. Mantan istri Kanye West itu tengah panik karena video seksnya dengan Ray J kini tersebar di media sosial.

Diketahui bahwa hal ini bukanlah yang pertama bagi Kim Kardashian. Sebelumnya video seks milik Kim Kardashian dan Ray J juga sempat bocor di internet pada tahun 2007. Dilansir dari Mirror, Ray dikabarkan menerima pendapatan sekitar USD 90 ribu atau setara Rp 1,2 miliar setiap 3 bulannya dari video tersebut.

Namun bukannya malapetaka, hal itu justru menjadi keuntungan tersendiri bagi Kim Kardashian. Berkat bocornya video seks Kim dan Ray J di tahun 2007, nama Kim jadi meroket. Bahkan pada saat itu namanya jadi keluar sebagai selebriti high-profile.

Diketahui bahwa video tersebut direkam oleh Kim Kardashian dan Ray J pada tahun 2002, ketika keduanya sedang merayakan ulang tahun Kim yang ke-23 di Cabo San Lucas, Meksiko. Kim juga sempat mengaku tengah mengonsumsi ekstasi sebelum merekam video seksnya itu.

Kini video seks lainnya milik Kim Kardashian dan Ray J kembali bocor ke publik. Karena hal itu, Kim sampai memanggil pengacaranya. Ia takut Ray J akan kembali membocorkan video seks lainnya.

Dan demi memastikan hal itu tak terulang lagi, Kim sampai rela menghabiskan uang ratusan ribu dollar untuk menyewa pengacara. Menurut sebuah sumber, Kim khawatir jika Ray J berencana untuk menghasilkan jutaan dollar dengan membagikan rekaman intim lainnya.

Melalui podcast bertajuk Hollywood Unlocked Podcast, diketahui bahwa Kanye West bahkan sempat menghampiri Ray J untuk meminta rekaman seks mantan istrinya itu agar tak lagi tersebar. Kanye pergi ke kediaman Ray J dan mengambil laptopnya sendirian demi sang mantan istri.

Kim Kardashian dan Ray J sendiri sempat menjalin kasih selama 3 tahun, sekitar tahun 2003 sampai 2006. Namun hubungan keduanya kandas dan setelahnya Ray J memilih menikah dengan Princess Love pada tahun 2016.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)