Khloe Kardashian Dikritik karena Foto Seksi Usai Konser Maut Travis Scott

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 10:35 WIB
Khloe Kardashian Foto: Instagram Khloe Kardashian
Jakarta -

Keluarga Kardashian-Jenner ikut menjadi sorotan setelah festival musik 'Astroworld' yang dihadiri Travis Scott menewaskan delapan orang. Baru-baru ini Khloe Kardashian pun dikritik karena postingannya beberapa hari pascakonser. Ia dinilai tidak peka karena mengunggah foto seksi di tengah kedukaan.

Khloe Kardashian mendapat kecaman karena postingan terbarunya. Bintang acara realiti tersebut menampilkan dirinya mengenakan pakaian ketat dan berpose sensual. Hal itu menjadi perhatian karena apa yang baru terjadi pada konser berdarah ayah dari keponakannya, Stormi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung diserbu dengan komentar dari netizen yang menyoroti bahwa ia seharusnya lebih peka dengan situasi. "Orang-orang baru saja meninggal Khloe," tulis seorang netizen.

"Suadara iparmu terlibat dalam tragedi kekacauan masal dan kamu mengunggah foto seksi? Selamat tinggal,"

"Orang-orang meninggal dalam konser dan keluarga Kardashian tidak bisa berhenti mempedulikan diri mereka sendiri,"

"Mengunggah postingan acuh tak acuh selagi delapan orang meninggal di konser adik iparmu akhir pekan lalu, sangat klasik," tulis netizen lain.

Travis Scott dan Kylie Jenner sendiri telah mengunggah pernyataan maaf dan ikut berduka mengenai kejadian tersebut. Sedangkan saudari Kylie yang lain, seperti Kourtney, Kendall, dan Kim belum lagi mengunggah konten yang mempromosikan diri mereka di media sosial sejak konser maut itu.

(ami/ami)