Rilis Lingerie Baru, Kim Kardashian Gandeng Para Mantan Victoria's Secret Angel

Hestianingsih - wolipop Selasa, 05 Apr 2022 17:30 WIB
Skims Kim Kardashian x Fendi Foto: Dok. Fendi x Skims
Jakarta -

Kim Kardashian merilis koleksi lingerie terbaru dari brand miliknya, SKIMS. Untuk mengampanyekan produk barunya, dia menggandeng tak hanya satu, tapi empat supermodel.

Keempat supermodel ini juga merupakan mantan Victoria's Secret Angel. Mereka adalah Tyra Banks, Heidi Klum, Alessandra Ambrosio dan Candice Swanepoel.

Ini merupakan pertamakalinya para supermodel cantik tersebut pose bersama dalam pemotretan iklan. Mereka pun tampil seksi mengenakan lingerie bernuansa nude dalam koleksi yang diberi nama Skim's Fits Everybody.

"Sudah cukup lama sejak terakhir kami foto bersama jadi sangat istimewa rasanya bisa berkumpul lagi. Terima kasih @kimkardashian yang telah mewujudkan ini," tulis Heidi Klum di Instagram.

[Gambas:Instagram]



Ada yang menarik dari pemotretan kali ini. Sang pendiri SKIMS, Kim Kardashian, pun ikut pose bersama para 'bidadari' Victoria's Secret. Mengenakan bra dan panties cokelat muda, ia tampil tak kalah seksi dari model-modelnya.

Kim Kardashian bercerita awalnya dia tidak berniat ikut dalam pemotretan. Namun dirinya sulit menahan keinginan untuk masuk ke frame saat sesi foto masih berlangsung.

"Mampir sebentar dan ikut foto bersama karena ini terlalu ikonik," cuitnya di Twitter.

Perilisan koleksi terbaru SKIMS sekaligus untuk mengampanyekan citra wanita kuat dan tangguh, direpresentasikan lewat keempat supermodel yang jadi ikon fashion pada masanya.

"Kampanye ini sebagai bentuk penghargaan kepada para wanita kuat dan berpengaruh, menonjolkan high fashion prestisius dalam bentuk shapewear yang membuat semua wanita merasa seperti seorang ikon," ujar Kim Kardashian.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)