Makin Eksis, Brand Kim Kardashian Jadi Baju Dalam Resmi Tim AS di Olimpiade

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 29 Jun 2021 11:02 WIB
Kim Kardashian dan Skims Kim Kardashian memakai Skims (Foto: Instagram/@skims)
Los Angeles -

Skims, jenama mode milik Kim Kardashian, semakin eksis saja. Baru-baru ini, Skims resmi menjadi sponsor pakaian dalam bagi para atlet perempuan AS di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Kim Kardashian mengumumkan kolaborasi tersebut di Instagram-nya baru-baru ini. Sejumlah foto yang diunggahnya memperlihatkan para atlet kondang AS seperti pesepakbola Alex Morgan, berpose dengan koleksi resmi Skims untuk Olimpiade 2020 Tokyo.

Dalam keterangan foto, Kim Kardashian mengaku sejak 10 tahun sering mendengar cerita tentang Olimpiade dari ayah tirinya, Bruce Jenner (sekarang Caitlyn Jenner), mantan atlet decathlon sekaligus peraih medali emas di Olimpiade Montreal 1976.

[Gambas:Instagram]



"Selalu menyaksikan para atlet bertanding, aku semakin paham dedikasi dan rasa bangga bisa menjadi bagian dari ajang Olimpiade," kata ibu empat anak itu.

Ia pun semakin terinspirasi ketika berkunjung ke arena Olimpiade bersama Caitlyn Jenner. "Di setiap tempat, aku pasti akan membeli t-shirt sebagai suvenir," tulis Kim.

Adapun koleksi Skims Olimpiade 2020 terdiri dari boxers, legging, sports bra, crop top, dan kaus longgar. Selain baju dalam, Skims juga menyediakan pakaian tidur. Semuanya dihiasi logo tim AS dan Olimpiade.

[Gambas:Instagram]



"Kami sangat bangga dapat mendukung para atlet perempuan yang akan bertanding di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo ini. Mereka adalah panutan yang luar biasa bagi para gadis muda, termasuk putriku, untuk menunjukkan bahwa segala sesuatu bisa tercapai bila kita bekerja keras," kata Kim Kardashian dalam pernyataan resminya seperti dikutip New York Times.

Koleksi tersebut juga akan dijual untuk umum secara online mulai 12 Juli mendatang.

Skims yang diluncurkan pertama kali pada 2018 sebagai solutionwear, menambah daftar brand fashion yang menjadi mitra resmi tim AS untuk Olimpiade. Ralph Lauren sudah beberapa kali mendesain seragam tim AS untuk acara pembukaan dan penutupan Olimpiade. Sementara itu, Nike menyediakan seragam untuk momen pengalungan medali bagi tim AS.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)