ADVERTISEMENT

Berkah Pandemi, Piyama 'Naik Kelas' Jadi Outfit Keren buat Hangout

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Sabtu, 12 Mar 2022 17:35 WIB
Piyama Cielyn Sleepwear Foto: Cielyn Sleepwear
Jakarta -

Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga kini membawa perubahan dalam aktivitas masyarakat. Termasuk terhadap cara berpakaian.

Situasi pandemi yang mengharuskan masyarakat di rumah saja, membuat tren fesyen baru bermunculan. Salah satunya outfit rumahan seperti sleepwear yang makin digemari dan dicari banyak orang. Hal ini karena sleepwear yang dinilai nyaman, namun tetap trendi saat dikenakan.

Tidak hanya untuk tidur di malam hari saja, sleepwear kini telah naik kelas dan menjadi outfit harian yang tetap kece dipakai saat hangout bersama teman. Hal ini diakui oleh owner Cielyn Sleepwear Ronny.

Diketahui, Cielyn Sleepwear telah berdiri sejak 2014. Brand ini menjadi salah satu pionir toko online penyedia aneka piyama.

"Awalnya memang masih sedikit pilihannya, sekarang sudah bisa melayani penjualan untuk customer se-Indonesia bahkan sudah sampai Singapore," ujar Ronny dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/3/2022).

Lebih lanjut Ronny mengatakan Cielyn lahir dari pengalaman pribadinya. Kala itu, istrinya terinspirasi dari tren piyama di luar negeri. Dari situlah Cielyn akhirnya terus mengembangkan rangkaian produknya. Bahkan saat ini brand tersebut telah merambah pasar anak-anak dengan melahirkan second brand, yaitu Cotsandcuddles.

"Pada awalnya istri saya melihat Instagram, lalu menemukan ide dari konten luar yang memperlihatkan bahwa piyama juga bagus dipakai saat beraktivitas sehari-hari," terangnya.

Diungkapkan Ronny, Cielyn akan terus berkomitmen untuk menggunakan bahan berkualitas, seperti tencel atau bamboo cotton dalam rangkaian produknya. Motifnya pun original dari Cielyn.

Menurutnya, bahan tencel mampu menyesuaikan suhu tubuh dan ramah untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Sehingga lebih nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

Tak hanya aneka pilihan sleepwear yang nyaman dipakai saat tidur, Ronny mengatakan Cielyn memiliki rangkaian produk homewear yang tak kalah nyaman. Cielyn juga selalu merilis rangkaian koleksi sleepwear dan homewear terbaru setiap minggu dengan harga yang terjangkau.

"Apalagi sejak pandemi, banyak orang di rumah. Jadi kami menawarkan baju yang bisa pakai di rumah atau juga di luar tanpa perlu kerepotan untuk mengganti baju," tutur dia.

Untuk mengetahui informasi produk terbaru bisa kunjungi laman Instagram @ciel_sleepwear dan website www.cielynsleepwear.com.

(fhs/eny)