Melihat Sneakers Rp 85 Juta di Pop-Up Store Louis Vuitton Pertama di Indonesia

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 14 Feb 2022 18:00 WIB
Pop-Up Store Louis Vuitton Spring Summer 2022 Plaza Indonesia Sneakers LV Trainer yang bertabur kristal Swarovski yang dijual seharaga Rp 85 juta di pop-up store Louis Vuitton Plaza Indonesia. (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)
Jakarta -

Koleksi busana siap pakai pria Spring-Summer 2022 Louis Vuitton akhirnya hadir di Indonesia. Untuk memperkenalkannya, luxury brand dari Prancis ini secara perdana membuat sebuah pop-up store khusus menswear di Plaza Indonesia, Jakarta.

Berada di depan butik Louis Vuitton, pop-up store ini mencuri perhatian dengan interiornya yang bernuansa retro dan art-pop penuh warna sesuai spirit desain yang diusung oleh sang desainer, mendiang Virgil Abloh, untuk koleksi ini.

Pop-Up Store Louis Vuitton Spring Summer 2022 Plaza IndonesiaPop-up store koleksi menswear Louis Vuitton pertama hadir di Plaza Indonesia. (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Berlangsung pada 10 Februari - 15 Maret 2022, kehadiran toko permanen ini menjadi persembahan spesial Louis Vuitton bagi pecintanya di Indonesia karena hanya ada tiga di kawasan Asia. Negara lain yang terpilih adalah Singapura dan Australia.

Pertama kali dipresentasikan di Paris Fashion Week pada Juni 2022, koleksi yang ditawarkan di sini pun cukup lengkap. Menurut pihak Louis Vuitton Indonesia, hampir semua runway collection atau commercial pieces tersedia. Mulai dari pakaian, aksesori, hingga sepatu.

Salah satu highlight dari koleksi ini adalah sneakers Tatic, siluet baru dari keluarga sneakers Louis Vuitton. Hadir dalam warna-warna neon yang mencolok, sneakers ini juga compatible untuk lari.

Pop-Up Store Louis Vuitton Spring Summer 2022 Plaza IndonesiaPop-Up Store Louis Vuitton Spring Summer 2022 Plaza Indonesia (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Tidak ketinggalan, LV Trainer yang bertabur kristal Swarovski. Meski dijual seharaga Rp 85 juta, salah satu pasang dari sneakers buatan Italia ini langsung terjual di hari pertama pop-up store.

Adapun koleksi pakaian mulai dari jumper, jaket dengan material unik, kaus, hingga rok yang banyak didominasi hiasan angka '7' yang bermakna koleksi ketujuh dari Virgil Abloh. Beberapa di antaranya pernah menemani penampilan brand ambassador Louis Vuitton BTS.

Pop-Up Store Louis Vuitton Spring Summer 2022 Plaza IndonesiaPop-Up Store Louis Vuitton Spring Summer 2022 Plaza Indonesia Foto: Daniel Ngantung/detikcom

Di jajaran aksesori, produk tas terbaru yang dikenalkan adalah Vertical Box Trunk. Tas berbentuk kotak persegi panjang ini dijual seharga Rp 48 juta.

Di luar koleksi ready to wear dan aksesori, pecinta Louis Vuitton juga bisa menemukan beberapa produk home seperti bantal dan selimut.

Pop-Up Store Louis Vuitton Spring Summer 2022 Plaza IndonesiaPop-Up Store Louis Vuitton Spring Summer 2022 Plaza Indonesia Foto: Daniel Ngantung/detikcom



Simak Video "LV Pamerkan Koleksi Terakhir Virgil Aboh Lewat 'Virgil Was Here'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)